by

Lelang Kisruh!! ULP KBB di Jaga Ketat TNI

BandungKita.id, KBB – Pasca terjadi keributan berujung cekcok di lantai dua gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jum’at (14/8/2020) kini Unit Layanan Pengadaan (ULP) KBB dijaga ketat sejumlah aparat keamanan dari unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Keributan terjadi antara pemilik perusahaan dan pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) KBB. Saksi mata menyebut peristiwa tersebut terjadi pukul 11.00 WIB

“Ada yang ngamuk-ngamuk tapi belum jelas penyebabnya,” ungkap salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya, Kamis (20/8/2020).

Dalam peristiwa tersebut hadir salah satu peserta lelang, Agus satria, Agus menuturkan terdapat beberapa kelompok masa yang diduga mereka adalah para pengusaha.” Ya ada beberapa kelompok pengusaha datang karena tidak terima dengan hasil yang dikeluarkan pihak ULP KBB, dan mereka bersitegang” ujarnya.

Penyebab peristiwa yang bikin geger ini diduga karena pihak perusahaan yang diundang dalam acara lelang mempertanyakan beberapa paket lelang yang dimenangkan pihak ULP KBB.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Pemda KBB atas kejadian tersebut, sejumlah upaya Bandungkitaid belum mendapatkan respon dari Kepala ULP KBB Ani Roslianti. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment