by

Daftar ke KPU, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Tawarkan Perubahan untuk Kabupaten Bandung

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan resmi menjadi pasangan yang pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung. Pasangan yang diusung empat partai politik (parpol) yakni PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS ini tiba di Kantor KPU sekitar pukul 14.15.

Setelah dicek suhu tubuhnya dan memakai hand sanitizer, pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan langsung disambut tarian tradisional yang disediakan KPU. Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya kemudian menghadiahkan baket bunga kepada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sebagai ucapan selamat datang.

Pasangan yang diusung PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS itu kemudian memasuki Bale Pinter KPU untuk menyerahkan berkas syarat pencalonan dan syarat calon yang disyaratkan KPU sebagai syarat pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya kemudian mempersilakan kepada rombongan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan untuk menyampaikan maksud dan tujuan mereka hadir di KPU Kabupaten Bandung.

“Silakan jika ada akad yang mau disampaikan rombongan,” ujar Agus Baroya kepada rombongan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, H Cucun Ahmad Samsurijal yang merupakan ketua rombongan tim Bedas kemudian maju ke depan untuk menyampaikan maksud dan tujuan mereka datang ke KPU Kabupaten Bandung.

“Inilah jagoan kami. Pak Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Beliau berdua diantar langsung oleh para Ketua Parpol. Oleh saya Ketua PKB H Cucun, diantar Ketua Nasdem Pak Agus Yasmin, diantar Ketua Demokrat H Endang dan Pak Jajang Rohana Ketua PKS serta rombongan kami di luar,” ujar H Cucun.

BACA JUGA :

HUT 379 Tahun Kabupaten Bandung, Direktur Inisiatif: IPM-nya Rendah dan Masyarakat Tak Merasakan Perubahan

PKS Resmi Dukung DS-Sahrul Gunawan, PKS : Seluruh Kader Harus All Out Menangkan Bedas⁣

Sesepuh dan Kader Senior Partai Golkar, Merapat ke Pasangan DS-Sahrul Gunawan⁣

Demi Hentikan Dinasti, Koalisi Tujuh Partai Dukung DS-Sahrul Gunawan⁣⁣

H Cucun mengatakan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang diusung empat partai DPRD dan lima partai non parlemen datang ke KPU dengan optmisme tinggi bahwa calonnya akan diterima secara baik oleh mayoritas masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bandung, saya menawarkan calon pemimpin masa depan, anak-anak muda yang siap berjuang dan mengabdikan diri untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bandung,” ungkap Cucun.

Sementara itu, calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku sangat bersyukur proses pendaftarannya ke KPU Kabupaten Bandung berjalan lancar. Ia sengaja memilih mendaftar pada hari Jumat karena merupakan hari yang baik menurut agama Islam.

“Alhamdulillah di hari yang berkah ini proses pendaftaran kami berjalan lancar dan tanpa kendala. Alhamdulillah semua berkas dan dokumen pendaftaran sudah lengkap. Sudah komplit semua, tidak ada yang kurang. Mohon doanya dari semua., Insya Allah kita akan berjuang menjemput takdir Allah, insya Allah 9 Desember kita menang,” ujar Dadang Supriatna optimistis.(M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment