by

Ketua DPC PKB Optimis Kemenangan DS-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung Mencapai 60 Persen

BandungKita.id, SOREANG – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan resmi mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pada Jumat (4/9/2020).

Para petinggi partai yang pendukung ikut mendampingi seperti Ketua DPC PKB H Cucun Ahmad Samsurijal, Ketua DPC Nasdem Agus Yasmin, Ketua DPC Demokrat H Endang dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Ketua Tim Pemenangan pasangan DS-Sahrul, H Cucun Ahmad Samsurijal berharap, agar nanti dalam proses Pilbup Bandung semua melakukan pertarungan secara fair dan betul-betul menyampaikan program kerjanya kepada masyarakat.

“Semua harus betul-betul tersampaikan dalam pemilihan nanti, dan program kerjanya sampai ke masyarakat,” kata Cucun.

Dengan dukungan mayoritas partai parlemen dan kesolidan tim, dirinya optimistis pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung. Bahkan dengan persentase kemenangan bisa sampai 60 sampai 70 persen.

“Optimisme ini saya harapkan akan tertuang dalam hasil pemilukada 9 Desember nanti bisa di angka 60 sampai 70 persen,” ujarnya.

BACA JUGA :

Daftar ke KPU, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Tawarkan Perubahan untuk Kabupaten Bandung

PKS Resmi Dukung DS-Sahrul Gunawan, PKS : Seluruh Kader Harus All Out Menangkan Bedas⁣

Sesepuh dan Kader Senior Partai Golkar, Merapat ke Pasangan DS-Sahrul Gunawan⁣

Demi Hentikan Dinasti, Koalisi Tujuh Partai Dukung DS-Sahrul Gunawan⁣⁣

Sementara itu Dadang Supriatna mengatakan, saat ini masih menjalani tahapan hingga nanti ditetapkan. Persiapan khusus akan disiapkan setelah nanti ditetapkan secara resmi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Persyaratan semua komplit dan allhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Sebelumnya, ia mengaku sangat bersyukur proses pendaftarannya ke KPU Kabupaten Bandung berjalan lancar. Dadang sengaja memilih mendaftar pada hari Jumat karena merupakan hari yang baik menurut agama Islam.

“Alhamdulillah di hari yang berkah ini proses pendaftaran kami berjalan lancar dan tanpa kendala. Alhamdulillah semua berkas dan dokumen pendaftaran sudah lengkap. Sudah komplit semua, tidak ada yang kurang. Mohon doanya dari semua., Insya Allah kita akan berjuang menjemput takdir Allah, insya Allah 9 Desember kita menang,” ujar Dadang Supriatna optimistis. (Agus Muhamad Mingkail/BandungKita.id).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment