by

Kang DS Siap Rangkul Atep untuk Majukan Persikab

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Beredar kabar Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna akan merangkul eks Kapten Persib, Atep, untuk memperkuat Persikab Kabupaten Bandung agar bisa maju. Atep sendiri adalah Calon Wakil Bupati Bandung dari pasangan calon nomor 2 berpasangan dengan Yena Iskandar Ma’soem di Pilbup Bandung 2020.

“Iya, saya welcome kalau memang Atep bersedia untuk memajukan Persikab, nanti kita bahas lebih lanjut,” ungkap Dadang Supriatna saat menghadiri peresmian sarana fitnes outdoor, di Lapang Sepakbola Balekambang Desa Sukamaju Kec Majalaya, Kab Bandung, Minggu (10/1/21).

Bupati Bandung terpilih itu mengakui, untuk memajukan Persikab perlu pengelolaan yang profesional di bawah orang-orang yang profesional.

BACA JUGA :

Jelang Liga 3, Dadang Naser Pastikan Persikab Siap

800 Siswa SSB Ikuti Seleksi Turnamen Piala Soeratin U-13 dan U-15 di Si Jalak Harupat

Renovasi Stadion Si Jalak Harupat, Pemkab Bandung Anggarkan Rp 27 Miliar

Sosok atlet profesional seperti Atep menurutnya juga dibutuhkan untuk memajukan club-club atau sekolah sepakbola yang ada di Kabupaten Bandung.

“Kita baru membicarakannya secara sepintas. Nanti akan bicarakan lagi dalam waktu dekat untuk bersilaturahmi dengan Kang Atep. Bagaimana menyikapi persepakbolaan Kabupaten Bandung ini agar ke depan bisa bangkit lagi,” imbuh Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Menurutnya memajukan olahraga khususnya sepakbola sudah merupakan satu tuntutan masyarakat Kabupaten Bandung. “Khususnya sepakbola ini sangat digemari oleh masyarakat. Karena itu perlu kolaborasi antara Pemkab Bandung ke depan bersama para profesional di bidangnya,” tandas Dadang Supriatna. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment