by

Innalilahi, Tokoh Cangkuang dan Bos HDAS TV Tutup Usia

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Innalilahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Salah seorang tokoh Kecamatan Cangkuang dan juga Kabupaten Bandung, H Dadang S Akbar meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, H Dadang S Akbar menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (23/1/2021) di Rumah Sakit Immanuel Bandung sekitar pukul 03.00 dini hari. Ia meninggal dalam usia 65 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya bos HDAS TV tersebut.

Informasi meninggalnya pria yang akrab disapa Bos Kadang itu berseliweran di media sosial terutama aplikasi perpesanan WhatsApp. Dalam informasi yang beredar, pria yang juga sempat menjadi Ketua MWC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung itu tutup usia dalam penanganan tim dokter.

BACA JUGA :

Menelisik Dukungan Ketua MWC Pemuda Pancasila Jawa Barat di Pilkada Kab. Bandung

Tak Ingin Dinasti Berlanjut, Pemuda Pancasila Jawa Barat Dukung Kang DS Menangi Pilkada Kabupaten Bandung

Innalillahi.. Sekda Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana Tutup Usia di RS Borromeus

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Bapak H Dadang S Akbar, semoga almarhum diampuni segala dosa dan kekhilafannya. Semoga ditempatkan di Jannah-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” demikian bunyi pesan WhatsApp yang beredar.

Semasa hidupnya, H Dadang S Akbar adalah sosok pengusaha dan aktivis sosial kemasyarakatan yang disegani. Almarhum juga merupakan pendiri stasiun TV lokal Kabupaten Bandung, HDAS TV serta Ketua MWC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung.

Warga Cangkuang dan sekitarnya, akrab memanggilnya dengan sebutan Bos Kadang atau Bos Dadang. Ia adalah salah satu tokoh besar Kecamatan Cangkuang dan Kabupaten Bandung. Selamat jalan H Dadang S Akbar, semoga Husnul khatimah dan ditempatkan di Jannah-Nya. Aamiin.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment