by

Pengembang Kota Baru Parahyangan Kucurkan CSR Untuk Akses Jalan Ini!

BandungKitaid, PADALARANG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmikan Jalan rabat beton sepanjang 242 meter di Kampung Gunung Bentang, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang.

Yang menarik, jalan tersebut dibiayai dari anggaran Non Budgeter, Jalan dengan lebar lima meter tersebut berasal dari dana Corporate Social Responlibility (CSR) dari Kotabaru Parahyangan.

Hengky Kurniawan akui perbaikan jalan tersebut terlaksana dari komunikasi yang baik antara Pemda dan Kotabaru Parahyangan.

Baca Juga:

Hengky Akui Perjuangan Semua Pihak Dalam Turunnya Kasus Covid KBB, Ini Jumlahnya!

Mentri Pemberdayaan Apresiasi Kinerja Polri dan Pemprov Jabar Dalam Kasus ini!

“Kami ucapkan terimakasih, atas nama pribadi maupun pemerintah kepada Kotabaru yang sudah sangat perhatian dan merupakan bentuk kolaborasi,” katanya, Kamis (6/1) saat meresmikan.

Ia pun menegaskan tentang pola membangun Kabupaten Bandung Barat tidak bisa dilakukan sendiri lantaran anggaran belanja daerah (APBD) sangatlah terbatas.

“Sehingga dengan kolaborasi yang terjalin, alhamdulillah, masyarakat bahagia, masyarakat bisa merasakan jalan ini untuk aktivitas sehari-hari,” tegasnya.

Tonton Juga:

Dilokasi yang sama, Camat Padalarang, Duddy Supriadi mengatakan, pihaknya bersyukur dengan perbaikan ini. Lantaran sejak lama jalan tersebut memang belum diperbaiki.

“Alhamdulillah dengan kolaborasi dengan baik, terutama pa Plt Bupati (Hengky Kurniawan) dengan Kotabaru sehingga ada CSR untuk membantu proses pembangunan jalan ini,” pungkasnya. (THAR*)

Editor: Dhomz

Comment