Wah, Istri Bupati Bandung Barat Sonya Fatmala Mendadak Jadi SPG

BandungRayaKita, KBB33269 Views

Bandungkita.id, KOTA BANDUNG – Istri Bupati Kabupaten Bandung Barat, Sonya Fatmala Hengky Kurniawan, mendadak menjadi sales promotion girl (SPG) dalam acara Festival Food Ethnic 2023 di Grand Ballroom Surdirman, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (2/2/2023). Sonya begitu lugas menawarkan berbagai produk UMKM asal Kabupaten Bandung Barat kepada para pengunjung termasuk Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

Dengan mengenakan kerudung merah serta baju merah muda, Sonya nampak bersemangat menawarkan berbagai produk UMKM. Bahkan dua tangannya tak lepas dari baki yang berisikan produk-produk UMKM seperti gurilem, wajit serta cemilan kering lainnya.

Setiap pengunjung yang melintas di stand Kabupaten Bandung Barat pun tak luput dari senyuman ramah Sonya yang menawarkan produk-produk tersebut. Namun tak sedikit juga pengunjung yang sudah membeli produk tersebut meminta untuk swafoto dengan Sonya.

“Selamat datang, selamat berbelanja di stand Kabupaten Bandung Barat UP2K. Banyak banget aneka ragam UMKM yang harus dicoba dan belanja di stand Kabupaten Bandung Barat,” sapa Sonya ke pengunjung acara tersebut.

Bahkan Wagub Jabar Uu tak lepas dari sapaan ramah Sonya saat melintas di stand Kabupaten Bandung Barat. Sonya pun menawarkan dan meminta Uu untuk menyicipi beberapa cemilan khas UMKM Kabupaten Bandung Barat.

“Ibu bupatinya turun langsung ini,” cetus Uu saat menyapa stand Kabupaten Bandung Barat.

Festival Food Ethnic 2023 menjadi ajang unjuk gigi bagi pelaku UMKM di Jawa Barat, tak terkecuali dari Kabupaten Bandung Barat. Melalui acara tersebut, menjadi peluang besar para pelaku UMKM untuk mempromosikan dan menjual berbagai produk olahan baik itu kuliner atau kerajinan tangan.

Sementara itu, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala memang kerap mempromosikan berbagai produk UMKM asal Kabupaten Bandung Barat. Salah satunya saat Hengky dan Sonya menyambangi Korea Selatan beberapa waktu lalu, dan mempromosikan kuliner asal Kabupaten Bandung Barat yakni wajit sembari mengelilingi beberapa sudut kota di negara dengan identik K-Pop tersebut.

Comment