8 Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Sekda Kabupaten Bandung Barat

BandungRayaKita, KBB98859 Views

Bandungkita.id, KBB – Terdapat 8 nama dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak calon Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat oleh Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. 8 nama tersebut pun akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni tes assesment.

Berdasarkan surat berita acara hasil rapat pleno Nomor: 005/PANSEL/2023 tanggal 26 Februari 2023, 8 peserta yang mengikuti open bidding tersebut dinyatakan lolos setelah dinilai memenuhi syarat pada proses seleksi administrasi serta penulusuran rekam jejak.

Baca Juga:

Sekda Kota Bandung Ajak Warga Pelihara Taman dan Fasilitas Publik

12 Nama Lolos Seleksi Perebutkan 4 Posisi Jabatan Kepala Dinas di Bandung Barat

27 Nama Lolos Tes Assesment untuk Posisi 4 Jabatan di Pemda Bandung Barat

8 nama yang dinyatakan lolos yaitu Ade Zakar, Dudi Prabowo, Hendra Trismayadi, Imam Santoso, Moch. Poppy Nopriadi, Eriska Hendrayana, Ricky Riyadi dan Rony Rudiana.

8 nama pun tersebut mengkuti tahapan selanjutnya yakni uji kompetensi dan manajerial dan sosial kulturan (tes assesment) yang dilaksakan di Puslatbang PKASN-LAN Sumedang pada Rabu-Kamis tanggal 1-2 Maret 2023.

Video Pilihan:

Open bidding jabatan tersebut dilakukan karena Asep Sodikin telah pensiun dini sebagai Sekda Kabupaten Bandung Barat sejak akhir tahun 2022 silam. Saat ini jabatan pun diemban oleh Asep Wahyu sebagai Plh Sekda KBB yang ditunjuk langsung oleh Bupati Hengki Kurniawan.

Comment