Bagian Umum KBB Lakukan Persiapan untuk Agenda Sakral Besok, Ada Apa Ya?

BandungRayaKita, KBB46930 Views

Bandungkita.id, KBB – Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung Barat tengah mempersiapkan kelengkapan di salah satu ruangan pada Kamis (2/3/2023) malam. Rencananya, akan ada proses pelantikan pimpinan jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (3/3/2023) besok.

Berdasarkan pantauan Bandungkita.id, sejumlah pegawai dari Bagian Umum tengah sibuk mempersiapkan ruangan untuk proses pelantikan. Termasuk Kepala Bagian Umum, Kemal Adhiyaksa, meninjau langsung proses persiapan agar saat pelaksanan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:

Bagian Umum Mulai Data Kendaraan Dinas di Pemda KBB

Jelang Audit BPK, Bagian Umum KBB Data Ulang Kendaraan Dinas

Karpet biru bercorak putih pun menghiasi ruangan yang akan digunakan proses pelantikan besok. Namun hingga kini, belum diketahui pejabat yang akan dilantik oleh Bupati Hengky Kurniawan.

Namun, berdasarkan data yang diperoleh Bandungkita.id, Pemda KBB saat ini tengah melakukan proses seleksi calon pimpinan jabatan tinggi pratama untuk posisi empat instansi yaitu Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Video Pilihan:

Akan tetapi, Pemda KBB pun kini tengah melakukan seleksi terhadap calon Sekretaris Daerah (Sekda) yang terakhir telah mencapao pada proses seleksi administrasi terdapat 8 nama yang dinyatakan lolos.

Persiapan tersebut pun masih menjadi teka teki pejabat yang akan dilantik di era Hengky Kurniawan saat ini yang menyisakan sekitar 6 bulan kedepan menjabat sebagai Bupati Bandung Barat.

Comment