Suasana Berbeda, Hengki Kurniawan Pimpin Rapat Diruang Terbuka

BandungRayaKita, KBB58193 Views

Bandungkita.id, KBB – Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan memimpin rapat koordinasi bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Senin (6/3/2023). Uniknya, rapat tersebut dilakukan di ruang terbuka usai melaksanakan apel di Lapangan Mekarsari area Komplek Pemkab Bandung Barat.

Berdasarkan pantauan Bandungkita.id, para pejabat di KBB tersebut berkumpul duduk dan membentuk huruf U. Hengki pun yang didampingi Plh Sekda KBB Agus Wahyu, berada di hadapan para kepala OPD.

Suasana santai nampak pada rapat tersebut meski hanya beratap tenda yang sebelumnya digunakan untuk apel pagi. Bahkan terlihat juga para kepala OPD sambil menyantap hidangan yang tersedia sembari mendengarkan rekan-rekannya menyampaikan laporan kepada Hengki.

Hal itu pun membuat suasana rapat lebih cair dibandingkan biasanya yang dilaksanakan di ruang tertutup. Rapat tersebut menjadi pemandangan yang asing terutama bagi masyarakat yang tengah mengurus berbagai administrasi ke Pemkab Bandung Barat.

Akan tetapi, meski dengan suasana santai, tidak mengurangi keseriusan para Kelapa OPD untuk menyampaikan laporan progres atau rencana kinerja untuk berbagai pembangunan di KBB.

Sebelumnya, lebih dari dua ribu ASN di lingkungan Pemkab Bandung Barat mengikuti apel pagi di awal Maret ini. Hengki Kurniawan yang hadir langsung pun menjadi pembina apel pagi dan menyampaikan beberapa pesan kepada ASN terutama untuk fokus dalam melayani masyarakat.

Comment