oleh

Gara-gara Penjual Ikan Cantik Ini, Pasar Heboh Karena Diserbu Banyak Laki-laki

BandungKita.id, VIRAL – Pasar tak selalu identik dengan ibu-ibu tua dan mbak-mbak asisten rumah tangga. Kini di Taiwan, kaum laki-laki pun jadi gemar pergi ke pasar.

Penyebabnya, karena laki-laki di Taiwan penasaran dengan salah seorang penjual ikan di sana yang disebut-sebut banyak membuat kaum adam terpana akan kecantikannya.

Seorang perempuan asal Taiwan ini membuat pasar ikan di kota Changhua menjadi sorotan. Dengan wajah cantik bak bidadari, perempuan bernama Liu Pengpeng membuat gempar media sosial.

Selain berjualan di pasar, Perempuan berusai 26 itu sebenarnya berprofesi sebagai model freelance. Dia kerap tampil sebagai sales promotion girl (SPG) untuk beberapa produk.

Di waktu luangnya, Pengpeng membantu sang ibu untuk melayani pembeli ikan di lapaknya.

Foto ketika Pengpeng berjualan ikan membantu ibunya di pasar itu viral di dunia maya. Banyak warganet yang mengaku akan datang ke pasar untuk membeli ikan di lapak ikan milik Pengpeng.

” Ma, sini aku saja yang ke pasar buat beli ikan,” kata seorang warganet seperti dilansir dream.

Pengpeng mengucapkan terima kasih kepada warganet di Facebook. Ucapan itu disertai janji akan datang untuk membantu ibunya di kios itu esok harinya.

“Pasar akan meledak,” tulis seorang warganet.

Dan memang, keesokan harinya pasar ikan itu dipadati para lekaki. Beberapa ingin membeli ikan, sementara yang lain hanya ingin merekam Pengpeng dengan ponsel mereka.

Ibunda Pengpeng, mengatakan sang putri merupakan sosok yang berbakti. Pengpeng selalu khawatir dengan ibundanya.

“Setiap kali dia punya waktu, dia pulang ke rumah dan membantu di warung,” ujar sang ibunda. (ZEN/BandungKita.id)

Komentar