oleh

Gara-gara Wajahnya yang Super Tampan, Pemuda Ini Sering Dikira Wanita Cantik

BandungKita.id, VIRAL – Pernah mengalami kejadian orang salah mengira jenis kelamin kamu hanya karena penampilan? Itulah terjadi pada seorang pemuda dari Malaysia bernama Abdussalam Firdaus Abdul Aziz.

Dilansir dream dari situs Mstar, Abdussalam sering salah dikira perempuan karena wajahnya yang terlihat sangat feminin.

Dan kejadian itu berulang baru-baru ini. Abdussalam mengalami kejadian tak mengenakan terkait dengan salah kira jenis kelamin tersebut.

Kejadin tak menyenangkan itu dialami Abdussalam saat akan masuk Stadion Bukit Jalil untuk menyaksikan semifinal Piala Suzuki AFF 2018. Kala itu, seorang pria sempat meminta kartu identitasnya.

Pria itu tak percaya jika Abdussalam adalah seorang pria tulen. Dia ingin memastikannya lewat kartu identitas itu.

Polisi pantas curiga dengan Abdussalam karena wajahnya memang seperti seorang perempuan. Apalagi saat itu dia memelihara rambut panjang.

“Ketika pergi ke stadion, polisi tidak percaya bahwa saya adalah seorang pria dan meminta KTP saya. Saya harus membuktikan jenis kelamin saya,” kata pemuda 22 tahun itu.

Berambut pendek tetap saja dikira perempuan

Abdussalam yang kuliah di University Kuala Lumpur mengaku kejadian serupa bukan kali ini saja terjadi. Bahkan meski memotong pendek rambutnya, Abdussalam tetap saja disangka seorang perempuan tomboy.

Meski begitu, Abdussalam tidak pernah merasa tersinggung dengan sikap orang-orang yang mengira dia seorang perempuan.

Dia malah bersyukur memiliki wajah yang sangat tampan hingga terlihat seperti wajah perempuan.

Setelah foto-fotonya viral, netizen menyarankan agar Abdussalam menumbuhkan kumis atau janggut agar terlihat seperti laki-laki.

Abdussalam menjawab dengan mengatakan bahwa dia sudah pernah melakukannya. Dengan nada bercanda, dia bilang wajahnya malah persis ikan lele.(ZEN/BandungKita.id)

Komentar