oleh

KPK Kembali Lakukan OTT, Seorang Pejabat Diamankan dan Kantor Disegel

BandungKita.id, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini KPK diduga menangkap pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dalam penangkapan itu, KPK turut menyegel salah satu ruangan di Gedung Kemenpora.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa (18/12), ruangan yang disegel KPK adalah milik Asisten Deputi Olahraga Prestasi Kemenpora. Penyegelan dilakukan Selasa (18/12) malam di lantai 3 gedung PPITKON Kemenpora, Jakarta.

Beberapa orang turut diamankan dalam OTT kali ini. Penangkapan itu diduga terkait dengan tindak pidana suap pada Kemepora.

“Memang ada kegiatan tim KPK malam ini terkait Kemenpora. Ada pejabat yang diamankan,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulis, seperti dikutip dari kompas.com.

Febri tidak menjelaskan lebih rinci soal penangkapan ini. Secara terpisah, Sekretaris Kemenpora Gatot Dewa S Broto juga mengakui adanya OTT KPK tersebut.

“Pak Deputi juga dibawa KPK, PPK, Bendahara dan dua staf yang lain,” kata dia.

Kendati demikian, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai identitas para pihak yang diamankan tersebut. Ia juga mengaku belum mengetahui detail kasus yang diduga melandasi OTT tersebut.(ZEN/BandungKita.id)

Komentar