Gara-gara Suka Futsal, Gadis Cantik Ini Langsung Populer di Media Sosial : Lihat Cantiknya Dia

BandungKita.id, SERBA SERBI – Saat ini, olahraga futsal benar-benar sudah merakyat. Futsal pun kini tak cuma menjadi olahraga para laki-laki. Banyak kaum perempuan di Indonesia yang bergelut dalam olahraga futsal.

Bahkan banyak diantara perempuan yang menjadi atlet futsal profesional. Tak sedikit pula karena paras cantiknya, para perempuan hobi futsal ini memiliki banyak penggemar di media sosial.

Terbaru, salah seorang perempuan cantik bernama Rurry Priscilia viral di media sosial. Gara-garanya, gadis cantik itu menyukai dan menjadikan futsal sebagai hobinya.

BACA JUGA :

Meski bukan atlet futsal profesional, Rurry memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan hampir setiap hari, akun media sosial miliknya terus dibanjiri penggemar.

Akun instagram gadis berusia 17 tahun itu sudah memiliki lebih dari 13 ribuan pengikut. Tak ayal kini dia mendapat pula pekerjaan menjadi model.

Salah satu foto Rurry yang kini menjadi viral di Instagram adalah pekerjaan dalam mempromosikan salah satu lapangan futsal yang berlokasi di Jakarta Barat.

Dalam beberapa foto nampak Rurry memperlihatkan kebahagiaannya saat dekat dengan bola. Beberapa lainnya, dia terlihat elegan saat berada di atas lapangan futsal.

Apakah kamu salah satu penggemar futsal juga seperti Rurry Priscilia? (ZEN/BandungKita.id)

Comment