oleh

Pria Tenggelam di Waduk Cirata Akhirnya Ditemukan

BandungKita.id, CIANJUR – Peristiwa nahas menimpa seorang pria di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pria yang diketahui bernama Deni (40) tersebut hilang saat tengah memancing di area waduk pada Senin (4/3/2019).

Setelah proses pencarian dilakukan tim SAR Bandung sejak Selasa (5/3/2019), akhirnya Deni ditemukan pada Kamis (7/3/2019) kemarin sekira pukul 17:30 WIB. “Penemuan korban pukul 17.30 WIB. Lokasi penemuan 50 meter dari tempat korban dinyatakan hilang,” jelas anggota Basarnas, Ega Prasutia.

Korban yang ditemukan, ujar Ega, langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka terdekat. Kejadian tersebut bermula saat Deni meminta izin kepada rekannya Kurniawan untuk memancing. Deni kemudian pergi sekitar 200 meter dari posisi Kurniawan dengan menggunakan sampan.

“Lalu, sekitar pukul 17.00 WIB sore, Kurniawan tidak mendapati Deni di tempat semula. Hanya alat pancing, sendal serta sampan yg terikat di patok kolam keramba,” papar Ega.

Kabar hilang Deni pun dilaporkan Kurniawan kepada tim SAR Bandung. Tim akhirnya mencari Deni pada Selasa pagi dan ditemukan pada hari Kamis.

“Laporan yang kami terima, korban menghilang sejak tanggal 4 Maret jam 15.00 WIB sore,” kata Ega.

Kurniawan diketahui bertempat tinggal di Kampung Paseban, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Bandung. (Bagus Fallensky/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar