by

KONI KBB Dilantik, Aa Umbara Pasang Target Tiga Besar di Ajang Porda Jabar

BandungKita.id, NGAMPRAH – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat resmi melantik kepengurusan baru KONI Kabupaten Bandung Barat periode 2019-2023 di Lapangan Plasa Mekarsari, Komplek Pemda Bandung Barat, Sabtu (6/4/2019).

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengucapkan selamat atas kepengurusan baru KONI KBB yang dinahkodai Ryan Firmansyah. Ia ingin kepungurusan KONI yang baru bisa berprestasi pada Porda Jabar 2022 di Kabupaten Bandung Barat.

“KONI KBB harus siap menjadi tuan rumah dan bisa berprestasi pada Porda nanti, minimal 3 besar,” katanya.

Untuk menunjang prestasi tersebut, tentu diperlukan anggaran yang memadai. Aa umbara menjamin anggaran KONI akan terpenuhi, asalkan para pengurus konsisten menjalankan program dan fokus meraih prestasi.

“Soal anggaran tidak perlu dikhawatirkan, yang penting pengurus KONI KBB Konsisten menjalankan seluruh program dan jangan mempunyai niat mencari uang di KONI,” pungkasnya.

Baca juga: BPBD: 79 Rumah Rusak Akibat Longsor di Cililin

Baca juga: Jumlah Rumah Rusak Akibat Longsor Cililin Terus Bertambah

Semantara itu Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin berharap pengurus KONI KBB yang baru dilantik bisa memegang amanat dengan sungguh-sungguh. Hal itu sangat penting dalam mensukseskan semua program yang sudah dicanangkan.

“Semoga pengurus yang dilantik bisa memegang amanat yang sudah diberikan,” jelasnya.

Ia mengatakan pengurus KONI KBB bisa memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada dengan maksimal. Ahmad juga berharap fasilitas itu dapat dijaga dan bisa terus ditambah.

“Kabupaten Bandung Barat memiliki Potensi atlet luar biasa. Bahkan tidak sedikit atlet nasional yang berasal dari Bandung Barat,” tuturnya.

Ia minta kepengurusan KONI KBB dibawah Ryan Firmansyah bisa meningkatkan prestasi. “Mudah-mudahan semua cita-cita KONI KBB dalam bidang prestasi dapat dicapai,”pungkasnya.***

Editor: Restu Sauqi

Comment