oleh

Pochettino Puji Pemain Brasil Lucas Moura, Ini Alasannya

BandungKita.id, BOLA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji setinggi langit penampilan anak asuhnya Lucas Moura saat mengalahkan Huddersfield di pekan 33 Liga Premier Inggris. Tottenham meraih kemenangan telak 4-0, Sabtu (13/4/2019).

Pemain asal Brasil itu menjadi bintang kemenangan Spurs dengan mencetak hattrick pada laga tersebut. Ia mencetak gol pada menit 27, 87 dan 90. Satu gol lagi disumbangkan oleh Victor Wanyama.

Ini merupakan hattrick pertama Moura, sejak ia meninggalkan Brasil pada 2013 lalu.

BACA JUGA :

Mantan Striker Arsenal Ini Sebut Eden Hazard Layak Dapat Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Apa Alasannya?

 

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

“Ini sangat emosional bagi Moura, tetapi itu sangat baik. Ini hattrick pertamanya di Eropa. Itu adalah momen yang menyenangkan baginya dan keluarganya,” kata Pochettino dikutip dari eveningstandart.

“Saya sangat senang. Bagi Moura, hattrick pertamanya tersebut akan membantu kepercayaan dirinya. Yang pasti, kita semakin baik dengan tujuan kami,” tambah manajer asal Argentina ini.

Dengan kemenangan tersebut, Tottenham berhasil menggusur Chelsea di peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Namun, Tottenham dan Chelsea hanya berselisih satu angka saja sehingga kejar-kejaran poin masih mungkin terjadi. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber :viva

Komentar