by

Bastian Schweinsteiger Minta MU Lepas Pogba, Ini Alasannya

BandungKita.id, BOLA – Keinginan bintang Manchester United (MU), Paul Pogba untuk pergi dari MU mendapat tanggapan mantan pemain MU dan Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger meminta manajemen Setan Merah untuk mengizinkan Pogba angkat kaki mencari tantangan baru di klub lain seperti keinginan sang pemain. Mempertahankan Pogba, kata dia, sama saja membiarkan potensi Pogba tak keluar maksimal.

Seperti diketahui, Pogba memang dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid atau Juventus. Namun keinginan Pogba terganjal langkah MU yang ngotot mempertahankan pemain asal Prancis tersebut.

“Jika pemain ingin pergi dari klub, Anda tidak bisa menghentikannya,” kata Schweinsteiger dilansir Tribal Football.

BACA JUGA :

Demi Rekrut Kembali Paul Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain Ini ke Manchester United

 

 

Woow! Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Dapatkan Pogba, Ditambah Dua Pemain Bintang Ini

 

Menurut Schweinsteiger, seorang pemain yang ingin pindah kemungkinan tidak dapat memberikan kemampuannya 100 persen bagi klubnya. Oleh karena itu, ia menyarankan MU untuk melepas Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

“Anda butuh pemain yang peduli 100 persen dengan klubnya. Itu satu-satunya cara pemain bisa bertahan di puncak permainan,” lanjutnya.

Pemain yang berhasil membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu menilai selain Pogba sudah tidak betah di MU, gaya permainan Pogba dinilai kurang cocok dengan Liga Inggris.

“Paul pemain hebat. Dia mencari tim yang memiliki kesamaan style, dengan apa yang dia lakukan bersama Timnas Prancis. Jadi, jika Anda memberikan apa yang dia butuhkan di tim, dia pasti akan senang di MU,” kata Schweinsteiger. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment