by

Innalillahi…Wartawan Senior Nandang Suhendar Tutup Usia, Heni : PWI KBB Berduka

BandungKita.id, KBB – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) berduka. Salah seorang anggotanya, Nandang Suhendar (56) berpulang di RS Dustira, Kota Cimahi, Kamis (13/2/2020).

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Ketua PWI KBB Heni Suhaeni yang memperoleh kabar dari pihak keluarga almarhum pada Kamis (13/2/2020) pagi.

Menurut Heni, sebelum tutup usia, almarhum sempat mengalami muntah-muntah di rumahnya di Kampung Pasir Gombong, Desa Cimerang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

BACA JUGA :

Simak! Begini Cara Bedakan Wartawan Beneran dan Wartawan Abal-abal Menurut PWI KBB

Hari Pers Nasional : Insan Pers di KBB Dapat Kejutan dari Wakil Bupati Hengky Kurniawan dan Ketua DPRD KBB

Almarhum adalah salah seorang wartawan senior PWI KBB. Ia juga menjabat sebagai direktur utama (Dirut) Bandung Barat Pos dan juga ayahanda Hendri Nasir, pemimpin redaksi dan wartawan Bandung Barat Pos.

Heni mengaku sempat tak percaya ketika mendengar kabar almarhum Nandang Suhendar berpulang. Ia baru mengetahui kepastian meninggalnya almarhum dari putranya, Hendri Nasir.

Wartawan senior PWI KBB, Nandang Suhendar (foto:istimewa)

“Kami atas nama PWI KBB menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kehilangan salah satu wartawan senior PWI. PWI KBB ikut berduka atas kepergian beliau,” kata Heni.

Heni juga mengajak seluruh anggota PWI KBB maupun wartawan KBB lainnya untuk bersama-sama mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima serta diampuni segala dosanya.

“Saya mewakili keluarga almarhum juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan almarhum semasa hidup. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Heni. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment