Pemkot Bandung Terima Bantuan Masker dari Perusahaan Asal Cina

BandungKita.id, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan 10.000 masker nonmedis dari PT Saeic General Motor Wuling (PT SGMW). Wuling adalah brand mobil asal Cina.

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung, Arif Prasetya dari Brand and Marketing Director PT SGMW (Wuling), Mr Yin Yi, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (30/4/2020).

Perlu diketahui, Wuling berdiri di Kota Liuzhou, Republik Rakyat Cina yang juga merupakan salah satu sister city Kota Bandung. Wuling merupakan produsen mobil, bus, truk, mesin kendaraan serta suku cadang.

Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung, Arif Prasetya berterima kasih atas bantuan tersebut. Pasalnya, bantuan tersebut sangat penting bagi masyarakat ataupun petugas yang sedang bertugas.

BACA JUGA :

Dapat Bantuan APD, Pemkot Bandung Segera Salurkan ke Tenaga Medis

Horee! 10 Ribu Paket Sembako dari Presiden Tiba di Kota Bandung Pekan Ini

Patut Ditiru! Warga Tamansari Kota Bandung Kompak Galang Donasi Sembako untuk Warga yang Kesulitan di Tengah Covid-19

“Bantuan 10.000 masker nonmedis ini dari Wuling yang kantor pusatnya di Liuzhou, Cina. Ini salah satu sister city dengan Kota Bandung,” ujar Arif.

Ia memastikan, akan memanfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya dan menyalurkannya kepada pihak yang membutuhkan.

“Kita berikan kepada warga yang memang belum punya masker,” tuturnya.

Sementara itu, Brand and Marketing Director PT SGMW (Wuling), Mr Yin Yi berharap bantuan tersebut bisa tersalurkan secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu warga Bandung yang membutuhkan,” katanya. (yan)**

Editor : M Zezen Zainal M

Comment