Idul Adha 1441 H, PWI Peduli KBB Bagikan Hewan Kurban Untuk Warga

BandungKita.id, PADALARANG – Pada moment Idul Adaha 1441 Hijriah ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Bandung Barat (KBB) menerima titipan hewan kurban.

Dua ekor domba ini merupakan hewan kurban pemberian Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna melalui Kesra KBB dan Kabag di Kominfo KBB, Rahmat Bahtiar.

“Idul Adha adalah salah satu momentum bagi PWI Peduli untuk berbagi daging kurban kepada masyarakat di tengah pendemi Covid-19. Saya sebagai ketua PWI sangat mengapresiasi PWI Peduli yang bekerja keras selama ini melakukan aksi sosial di masyarakat,” ujar Ketua PWI KBB, Heni Suhaeni, Minggu (2/8/2020).

Sebagai wujud kepedulian insan pers terhadap warga KBB, Agenda kurban rutin dilalukan setiap tahun oleh PWI.

BACA JUGA :

Kurnia Abdullah, Pemuda Penderita Lumpuh dan Pembusukan Tubuh Asal Rongga KBB Membutuhkan Uluran Tangan

PWI Peduli, Bentuk Kepedulian Jurnalis PWI KBB Terhadap Warga Terdampak Covid-19

Framing Daftar Undangan Dinas Luar Negeri KKP Era Susi, DK PWI Kecam Pihak yang Lecehkan Wartawan

“Semoga gerakan PWI Peduli bisa memberikan manfaat, baik bagi anggota maupun masyarakat,” kata Heni.

Sementara itu, Ketua PWI Peduli KBB, Hadi Wibowo mengatakan, daging hewan kurban disalurkan kepada para penerima, baik kepada anggota PWI maupun warga di sekitar Sekretariat PWI.

“Alhamdulilah tahun ini ada peningkatan kepercayaan yang menitipkan hewan kurbannya kepada PWI. Tahun kemarin satu ekor sekarang menjadi dua ekor domba. Mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat lagi,” katanya.

Pihaknya atas nama, PWI mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bandung Barat juga masyarakat yang mempercayakan penyembelihan hewan kurban lewat PWI. “Daging kurban ini kami salurkan juga kepada mereka yang berhak, sekadar ikut membahagiakan warga pada momen Idul Adha di tengah wabah corona,” pungkasnya. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment