by

Mantan Wakil Gubernur Jabar Ini Siap Menangkan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

Nu’man Abdul Hakim : DS Sosok Pekerja Keras dan Merakyat

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Dukungan terhadap calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan kembali mengalir menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bandung. Kali ini dukungan terhadap pasangan yang diusung PKB, Nasdem dan Partai Demokrat itu datang dari sesepuh Jawa Barat, Nu’man Abdul Hakim.

Nu’man yang juga mantan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. Nu’man bahkan siap turun ke masyarakat untuk membantu memenangkan pasangan DS-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Saya Nu’man Abdul Hakim, mantan Gubernur Jawa Barat, bismillah saya dan keluarga insya Allah akan mendukung beliau (Dadang Supriatna) untuk bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung,” kata Nu’man di sela-sela silaturahmi dengan Dadang Supriatna, Minggu (23/8/2020).

Pria yang juga salah seorang tokoh Nahdhatul Ulama (NU) Jawa Barat itu juga mengaku senang dirinya bisa disambangi dan bersilaturahmi dengan calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan juga sejumlah tokoh NU Kabupaten Bandung.

Nu’man mengaku sangat terkesan dengan sosok Dadang Supriatna yang dinilainya sebagai figur muda pekerja keras, merakyat, rendah hati dan memiliki kapasitas mumpuni untuk menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya. Ditambah lagi dengan sosok Sahrul Gunawan yang populer dan dinilainya sebagai calon wakil bupati yang soleh dan islami.

“Saya yakin Pak Dadang Supriatna lah yang mampu mengubah Kabupaten Bandung menjadi lebih maju. Pak Dadang Supriatna lah yang bisa mensejahterakan masyarakatnya, membangun kotanya dan menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya,” kata Nu’man.

BACA JUGA :

Tak Ingin Dinasti Berlanjut, Pemuda Pancasila Jawa Barat Dukung Kang DS Menangi Pilkada Kabupaten Bandung

Bobotoh Persib dan Viking Kabupaten Bandung Dukung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

PKS Klaim Gun Gun-Dina Lorenza, Demokrat : Kami Tetap Usung DS-Sahrul Gunawan

Yena-Atep Resmi Diusung PDIP Jadi Cabup-Cawabup Bandung, Begini Pesan Megawati

Nu’man yang juga tokoh PPP Jawa Barat itu juga menyatakan siap turun dan mengerahkan para koleganya untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada pilkada Kabupaten Bandung. Apalagi Nu’man memiliki jaringan kuat di Kabupaten Bandung.

“Saya berharap temen-temen saya dan keluarga saya untuk bersama-sama mendukung beliau (Dadang Supriatna) menjadi Bupati Bandung yang akan datang,” kata Nu’man sambil tersenyum.

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku sangat gembira dengan dukungan yang diberikan oleh sesepuh Jawa Barat sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut. Menurutnya, dukungan yang diberikan Nu’man menjadi tambahan motivasi bagi dirinya dan tim untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung.

BACA JUGA :

Hasil Survei LSI : DS-Sahrul Paling Berpeluang Menang di Pilkada Kabupaten Bandung

Resmi Usung DS-Sahrul Gunawan, PKB : Saatnya PKB dan Warga NU Pimpin Kabupaten Bandung

Demi Hentikan Dominasi Keluarga Obar Sobarna di Kabupaten Bandung, Koalisi PKB-Nasdem-Demokrat Usung Kang DS-Sahrul Gunawan

“Dukungan dari beliau (Nu’man Abdul Hakim) merupakan suatu anugerah besar buat saya dan saya sangat berterima kasih atas dukungan besar ini. Insya Allah saya akan menjalankan amanat dan wejangan beliau untuk membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan,” kata Dadang Supriatna.

Pria yang akrab disapa Kang DS tersebut menambahkan dirinya makin optimistis dengan banyaknya dukungan nyata yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat terhadap pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

“Semoga saya dan Sahrul Gunawan dapat mewujudkan perubahan yang jauh lebih baik seperti yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkapnya. (Azmy Yanuar Muttaqin/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment