by

Kunjungi Korban Kebakaran Cicalengka, Dadang Supriatna Didoakan Jadi Bupati Bandung

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat, Dadang Supriatna mengunjungi puluhan korban kebakaran di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (28/8/2020) malam. Warga tampak antusias dan gembira saat disambangi Dadang Supriatna yang juga merupakan calon Bupati Bandung periode 2021-2026 tersebut.

Salah seorang warga korban kebakaran, Asep (41) mengaku sangat terharu atas kedatangan Dadang Supriatna ke lokasi kebakaran yang menyampaikan dukungan moril sekaligus menyampaikan duka cita kepada para korban kebakaran. Menurut Asep, ia dan warga lainnya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan calon Bupati Bandung yang diusung PKB-Nasdem-Demokrat tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Kang Dadang Supriatna kepada kami para korban kebakaran. Beliau menunjukkan empati luar biasa kepada kami masyarakat kecil,” kata Asep, Sabtu (29/8/2020).

Anggota DPRD Jabar, Dadang Supriatna (tengah) mengunjungi korban kebakaran di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (28/8/2020) malam. (foto:istimewa)

Selama berkunjung dan bercengkerama dengan Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, kata dia, warga sangat terkesan dengan keramahan dan jiwa sosial Kang DS yang sangat tinggi. Menurutnya, Kang DS menunjukkan sebagai sosok pemimpin yang tidak membeda-bedakan masyarakat yang ditemuinya.

“Menurut kami beliau sosok pemimpin yang merakyat dan memiliki empati yang tinggi kepada masyarakat. Kami seperti tidak ada jarak. Sosok pemimpin seperti inilah yang diharapkan masyarakat. Tidak elitis. Kami mendoakan semoga beliau (Kang DS) sukses menjadi Bupati Bandung. Insya Allah Kabupaten Bandung bakal lebih maju,” beber dia.

BACA JUGA :

Lupakan PKS, Partai Demokrat Resmi Usung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan dengan Serahkan Format KPU B1 KWK⁣

Mantan Wakil Gubernur Jabar Ini Siap Menangkan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

Bobotoh Persib dan Viking Kabupaten Bandung Dukung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku ikut bersedih terhadap musibah yang menimpa warga korban kebakaran di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Ia mengaku sempat menerima keluh kesah para korban kebakaran.

“Semoga para korban kebakaran diberi kesabaran dan kekuatan atas musibah yang menimpa mereka,” ujar Dadang Supriatna singkat.

Seperti diketahui, sedikitnya 10 rumah warga yang berada tak jauh dari Stasiun Cicalengka, tepatnya di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung ludes dilahap si jago merah pada Kamis (27/8/2020) malam(*)

Comment