by

DPC Paku Padjajaran KBB Bagikan 60 Paket Sembako di Ngamprah⁣, Suhu Ahmed: “Saya Sangat Bangga”

BandungKita.id, NGAMPRAH – Dewan Pimpinan Cabang (Cabang) Paku Padjajaran Kabupaten Barat (KBB), ikut andil menangani masalah sosial akibat pendemi COVID-19. ⁣ Ormas yang dipimpin Bemi Mulyana ini membagikan 60 paket sembako bagi masyarakat prasejahtera yang terdampak COVID-19.

Pembagian dilakukan dua tahap memgikuti protokoler kesehatan COVID-19, yakni di Kampung Cikandang RT 01/08, Desa Cimareme dan Desa Gadobangkong Kecamatan Ngamprah KBB, Jumat (25/12/2020). ⁣

“Alhamdulilah kita swadaya urunan dari anggota,” ujar Ketua PAC Paku Padjajaran Ngamprah Taryana. ⁣

Taryana mengungkapkan, melalui gerakan baksos bisa meringkan beban masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah juga para korban pemutusan hubungan kerja (PHK) selema pendemi COVID-19 ini.

“Baksos ini juga kepedulian kami disaat seperti ini sesuai dengan marwan organisasi silih asih, asah, asuh, silih wangiken,” tuturnya. ⁣

BACA JUGA :

Milangkala ke-7, Paku Padjadjaran KBB Berkomitmen Lestarikan Seni dan Budaya Sunda serta Jalin Persaudaraan

Rayakan Pabaru Sunda 1954 Saka di Lahan Eks-Palaguna, Sunda Kiwari Ajak Lestarikan Cagar Budaya

Terancam Sanksi Pidana, Pengusaha Diduga Sulap RTH di Jalan Merdeka Kota Bandung Jadi Bangunaan Komersil

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPC Paku Padjajaran, Bemi Mulayana menyebutkan, dengan gerakan bakti sosial setidaknya dapat memperkenalkan eksistensi Paku Padjajaran di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Ngamprah sebagai ibu kota KBB. “Ke depannya juga akan dilakukan di 15 PAC Paku Padjajaran di KBB,” tandas Bemi.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Paku Padjajaran Jawa Barat, Moch Kahfi Nurdiman mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan DPC Paku Padjajaran KBB tersebut.

“Saya sebagai Ketua DPP Paku Padjajaran Jabar sangat bangga dengan Kang Bemi beserta para pengurus dan anggota DPC Paku Padjajaran KBB. Karena selalu memberikan terobosan positif,” katanya via telepon kepada BandungKita.id, Sabtu (26/12/2020).

“Terobosan tersebut yaitu dengan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” tandas pria yang akrab disapa Suhu Ahmed itu. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment