by

Pria di Sukajadi Tewas Tenggelam Setelah Terjatuh Ketika Memancing.

BandungKita.id, BANDUNG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia usai terbawa hanyut ke sungai setelah terjatuh saat sedang memancing. Hal in disampaikan Kasi Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Yogi Mamesa.

“Ya betul, seorang pria ditemukan meninggal, orangnya sudah dewasa, lagi mancing,” ujar Yogi dikutip dari Ayo Bandung, Jumat (1/1/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah sungai di Jalan Mulyasari tepatnya di lapang bola Paksi, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

BACA JUGA :

Korban Tenggelam di Sungai Citanduy Ditemukan Meninggal Dunia

Sebelum Tenggelam di Danau Masjid Al Jabbar, Korban Sempat Memancing Ikan dan Berenang

Sebelum Tenggelam di Danau Masjid Al Jabbar, Korban Sempat Memancing Ikan dan Berenang

Yogi menjelaskan korban telah berhasil ditemukan oleh tim gabungan. Korban dilaporkan hanyut pada hari Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 18.00 WIB dan ketika ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini, Yogi menuturkan, pihaknya sedang melakukan evakuasi terhadap korban. Belum diketahui kronologi rinci terkait insiden tersebut.

“Kebetulan kita tinggal evakuasi saja. Orangnya sudah meninggal, untuk identitasnya nanti kita kasih lebih lanjut, ini sedang dibuat laporannya” tuturnya. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment