by

Catat! 1 Juli 2021, RSHS akan Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat Umum

BandungKita.id, Bandung – Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung akan melakukan vaksinasi Covid-19 gratis pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Vaksinasi ini diperuntukan untuk masyarakat umum yang berusia di atas 18 tahun.

Dikutip dari akun Instagram resmi RSHS, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi gratis ini. Satu diantaranya, masyarakat diwajibkan untuk mendaftarkan secara online melalui link http://bit.ly/pendaftaranvaksinrshs.

“Peserta yang mendaftar akan diinfokan mengenai jam dan lokasi pemberian vaksinasi pada H-2 melalui whatsapp blast,” tulis @rshs_bandung.

Disebutkan juga, peserta diwajibkan untuk menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) serta bukti pesan whatsapp blast yang kemudian akan diverifikasi oleh petugas dilokasi vaksinasi. Selain itu, peserta pun harus datang sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga:

Peringati Hari Jadi ke-14, Momentum Evaluasi Kinerja Kabupaten Bandung Barat di Tengah Pandemi

Bupati DS Langsung Gerak Cepat Tangani Banjir Desa Alam Endah Rancabali

Carut Marut PPDB Kembali Terjadi

“Peserta dianjurkan untuk membawa pulpen. Lalu menggunakan baju longgar di area lengan atas untuk memudahkan penyuntikan.

“Peserta dalam keadaan sehat, tidak sedang hamil, dan jika memiliki penyakit kronis harap membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter. Peserta juga diperkenankan parkir di area RSHS,” katanya.

Program vaksinasi gratis ini dalam rangka upaya untuk menekan penularan Covid-19 yang meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Sedangkan untuk jenis vaksin yang digunakan yakni Sinovac produksi Biofarma.

“Program vaksinasi ini tidak dipungut biaya. Penyelanggara berhak menolak jika peserta tidak memenuhi syarat dan ketentuan diatas,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id)

Editor: Agus SN

Comment