Ramalan Cuaca Kota Bandung, Senin 23 Agustus 2021

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan akan mengguyur Kota Bandung siang hingga malam nanti, Senin 23 Agustus 2021.

Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca pada pagi hari akan cerah berawn dengan suhu udarar 25 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 Km per jam.

Kemudian menjelang siang hari, kondisi cerah berawan masih terjadi di Kota Bandung. Lalu, untuk suhu udara 29 derajat dengan kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 Km per jam.

Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur pada siang harinya dengan suhu udara berkisar 32 derajat celcius dan kelembapan udara 55 persen.

BACA JUGA:

Ibu Hamil Boleh di Vaksin, Tapi Ada Syaratnya

7 Kendaraan yang Boleh Melintas di Ganjil Genap Kota Bandung

Kamu Harus Tahu! Berikut ini Efek Buruk Jika Mengonsumsi Boba Secara Berlebihan

Lalu pada sore harinya, hujan ringan masih turun membasahi Kota Bandung dengan suhu udara 28 derajat celcius dan kelembapan udara 65 persen.

Kondisi hujan ringan ini terjadi hingga malam hari nanti. Lalu untuk suhu udara malam diangka 25 derajat celcius, dengan kelembapan udara 80 persen.

Menjelang dini hari, cuaca berubah menjadi berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecapatan angin 10 Km per jam. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment