by

Eben Burgerkill Tutup Usia Diduga Karena Serangan Jantung, Sang Istri Duga Faktor Kelelahan

BandungKita.id, Bandung – Kabar meninggalnya Gitaris Burgerkill Aris Tanto alias Eben meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta skena musik cadas di Kota Bandung. Diduga, almarhum meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

“Mungkin jantung,” ujar istri almarhum, Anggi Pratiwi kepada awak media di rumah duka, Jalan Gumuruh, Kota Bandung, Jumat (3/9/2021).

Anggi menduga sang suami mengalami kelelahan usai pulang larut malam dari Jakarta setelah melakukan sejumlah pekerjaan, dan baru beristirahat pada pagi harinya. Menurutnya, selama ini Eben tidak mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Kebetulan Eben jarang mau diperiksa. Badannya merasa sehat, jadi ya kelihatan fisik mah sehat aja,” katanya.

Ia mengatakan, jenazah suaminya akan dimakamkan di halaman rumah. Pasalnya, dirinya dulu sempat meminta kepada suaminya untuk dimakamkan di halaman rumah jika ia lebih dulu tutup usia.

BACA JUGA:

Innalillahi, Eben Burgerkill Tutup Usia

Pemkot Percantik Kawasan Alun-alun Bandung

Mudahkan Warga, Pemkot Bandung Kembangkan Aplikasi Informasi Layanan Rumah Sakit

“Tapi almarhum duluan yang pergi. Di sini aja, ada almarhum anaknya juga jadi bareng-bareng. Biar hangat,” pungkas Anggi.

Sebelumnya, Eben meninggal dunia di Rumah Sakit Bungsu, Kota Bandung sekitar pukul 16.15 WIB. Jenazah Eben kemudian dibawa ke rumah duka, dan tiba sekitar pukul 18.00 WIB. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment