by

Innalillahi, Eben Burgerkill Tutup Usia

BandungKita.id, Bandung – Pentolan Band Burgerkill, Aris Tanto alias Eben meninggal dunia, Jumat (3/9/2021).

Kabar ini diketahui dari unggahan storygram akun @hellprint_official. Dituliskan, bahwa almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Bungsu Kota Bandung sekitar pukul 15.59 WIB.

“Berita duka : Innalillahi wa innalillahi rojiun Telah Meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Amin…,” tulisnya, Jumat (3/9/2021).

Ucapan bela sungkawa meninggalnya Eben disampaikan oleh sejumlah musisi, satu diantaranya Gitaris Dead Squad, Stevi Item.

Ia menggunggah foto dan video bersama Sang Gitaris Burgerkill tersebut di akun Instagramnya. Pada unggahnya bersama almarhum, Stevi turut menyampaikan duka cita mendalam.

“Rest in Power @ebenbkhc. Turut belasungkawa untuk semua keluarga @burgerkillofficial. See you on other side ben,” katanya.

BACA JUGA:

Pemkot Percantik Kawasan Alun-alun Bandung

Mudahkan Warga, Pemkot Bandung Kembangkan Aplikasi Informasi Layanan Rumah Sakit

PTM di KBB Rencana Digelar Pekan Ketiga September 2021, Disdik: Kami Tengah Matangkan Teknisnya

Selain itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan turut berduka cita meninggalnya Eben Burgerkill. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Emil mengatakan almarhum merupakan salah satu musisi kebanggaan Jabar.

“Turut Berduka Cita. Atas berpulangnya sahabat kami @ebenbkhc , musisi Burgerkill kebanggaan Jawa Barat yang sudah berkali-kali menjelajah Eropa dengan karya-karya musiknya. Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima iman islamnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment