by

RSHS Kembali Buka Vaksinasi Gratis, Kali Ini Gunakan Vaksin Moderna

BandungKita.id, Bandung – Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung membuka pendaftaran vaksinasi Covid-19 secara online. Hal tersebut dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan yang berpotensi pada penularan Covid-19.

Dilansir dari akun Instagram @rshs_bandung, vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat umum yang berusia diatas 18 tahun. Tentunya, yang belum pernah mendapatkan vaksinasi Covid-19 jenis apapun.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi ini, caranya cukup mudah yakni dengan melakukan pendaftaran secara online melalui bit.ly/modernarshs.

“Peserta yang mendaftar akan diinfokan mengenai jam dan lokasi pemberian vaksinasi melalui whatsapp blast,” tulisnya, Sabtu (4/9/2021).

Kemudian, peserta yang telah mendapatkan pesan whatsapp dari pihak RSHS diwajibkan untuk membawa kartu tanda penduduk (KTP). Hal tersebut untuk keperluan pengecekan data diri peserta oleh petugas.

BACA JUGA:

Mudahkan Warga, Pemkot Bandung Kembangkan Aplikasi Informasi Layanan Rumah Sakit

PTM di KBB Rencana Digelar Pekan Ketiga September 2021, Disdik: Kami Tengah Matangkan Teknisnya

Oded Klaim PPKM Level 3 di Kota Bandung Mampu Tekan Kasus Covid-19

“Peserta wajib menunjukan KTP dan bukti pendaftaran berupa WA blast yang akan diverifikasi ulang oleh petugas di lokasi. Peserta harus datang sesuai dengan jam yang ditentukan,” katanya.

Dijelaskan, vaksinasi ini tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis, lalu jenis vaksin yang akan digunakan adalah moderna. Untuk lokasi vaksinasi yakni di Klinik Vaksinasi di Gedung Anggrek Lantai 6, mulai pukul 08.00-14.00 WIB. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment