by

Selain Vaksin, Warga Desa Rahayu Terima Sembako dari Pusdiklatpassus

BandungKita.id, Kabupaten Bandung – Berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat ikut serta dalam vaksinasi COVID-19. Satu diantaranya dengan pemberian sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi COVID-19.

Hal itu terlihat dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar oleh Pusdiklatpassus di Gelanggang Olahraga (GOR) Desa Rahayu, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung pada Selasa (19/10/2021).

Komandan Pusdiklatpassus Kopassus, Brigjen Thevi A. Zebua mengatakan, melalui Wadan Pusdiklatpassus Kopassus Kolonel Inf Anwar mengatakan, kegiatan bhakti sosial Pusdiklatpassus Kopassus peduli ini adalah bentuk perhatian korps Baret Merah yang peduli terhadap sesama di masa pandemi COVID-19.

Selain itu, kegiatan ini sebagai sarana silatuhrahmi dalam rangka meningkatkan komunikasi antara TNI khususnya Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar dengan komponen masyarakat agar lebih harmonis dan sejalan sehingga pertahanan negara akan tercipta.

“Terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat dan sejahtera, ini merupakan kepedulian TNI, khususnya Pusdiklatpassus Kopassus pada masyarakat, dan berharap acara bhakti sosial ini,” ujarnya, Selasa (19/10/2021).

BACA JUGA:

Antisipasi Gelombang Ketiga COVID-19, Ini Langkah Dinkes Kota Bandung

Dinkes Kota Bandung Catat 14 Guru dan Siswa Positif Covid-19 Selama PTM Terbatas

“Ini juga sarana komunikasi, silatuhrahmi dan hubungan kekeluargaan serta tali persaudaraan antara komponen masyarakat dengan Pusdiklatpassus Kopassus,” tambah Anwar.

Sementara itu, Kepala Desa Rahayu, Dadang Suryana mengucapkan terima kasih pada Pusdiklatpassus Kopassus yang telah peduli terhadap warganya dengan memberikan bantuan sembako.

“Pusdiklatpassus telah memperhatikan warga masyarakat Desa Rahayu dan ini adalah bentuk silaturahmi dan kebersamaan dalam kepedulian, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, apalagi saat sekarang masa pandemi COVID-19, tentunya bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat,” pungkasnya.

Comment