by

Jelang Lawan Persela, Asa Persib Jaga Status Tim Terkuat

BandungKita.id, PersibKita – Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ajang kompetisi Liga 1 Indonesia 2021. Bahkan pasukan Maung Bandung menjadi tim yang terkuat dan kini menghuni posisi dua klasemen sementara.

Pelatih Robert Rene Alberts mengaku, setiap tim yang menjadi yang menjadi lawan kerap termotivasi untuk memberikan kekalahan perdana Persib. Begitu pun Persela Lamongan yang akan menjadi lawan Persib pada Kamis (4/11/2021) malam nanti.

“Mengenai catatan belum terkalahkan, saya rasa kami layak untuk mendapatkannya. Karena konsistensi pendekatan kami terhadap pertandingan. Dan pemain juga selalu termotivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi,” ujar Robert.

Robert pun enggan jemawa dengan status Persib saat ini. Ia lebih fokus untuk terus membenahi semua lini agar menunjukkan permainan seimbang sehingga bisa mengamankan tiga poin.

Baca Juga

Viking Difabel Ungkap Kerinduan Nyetadion Dukung Persib

Gol Febri Hariyadi, Bawa Persib Kudeta Posisi PSIS di Puncak Klasemen

“Tapi dari laga terakhir, kami tidak lagi berpikir soal catatan tidak terkalahkan karena itu hanya akan memberikan tekanan. Kami harus terus berbenah, sehingga di setiap laga yang kami mainkan, kami menjadi tim yang lebih baik,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

Namun, lanjutnya, target tiga poin tetap diusung Persib agar bisa terus membayangi Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara. Terlebih, kompetisj masih berjalan panjang sehingga segala kemungkinan pun akan terjadi bagi sang Pangeran Biru.

“Kami harus melanjutkan hasil yang bagus ini, perjalanan masih panjang dan pekerjaan yang harus dihadapi yang terdekat,” cetusnya. (Faqih Rohman Syafei)

Comment