by

Layanan Kecantikan Bertambah di Bandung, Ada Hapus Tato Gratis Loh!

BandungKita.id, GAYAHIDUP – Kecantikan sangat didambakan bagi setiap wanita yang ada di muka bumi ini. Namun untuk menjaga itu banyak cara yang dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan kecantikan.

Di Kota Bandung kini hadir sebuah klinik kecantikan khusus wanita, Aestica Beauty Clinic di Jalan Cikapayang No.11, Bandung. Saat ini dalam rangka Road To Grand Opening berbagai acara dikemas dilokasi tersebut. Salah satunya terdapat program hapus tatto gratis khusus muslimah. Selain itu ada juga perawatan Scaling Gigi gratis.

Program hapus tatto gratis ini merupakan rangkaian Road To Grand Opening yang digelar Aestica Beauty Clinic sejak tanggal 2 September hingga puncaknya Grand Opening pada 9 September 2022. “Ada banyak program mulai dari kajian Islami, scaling Gigi dan hapus tato gratis. Semuanya diperuntukan khusus untuk wanita,” ungkap Chief Operation Aestica Beauty Clinic, Missi Miranti, ditemui di kantor Aestica Jalan Cikapayang No. 11 Bandung.

Missi menuturkan beberapa kegiatan selama Event Road To Grand Opening diantaranya pada Jum’at 2 September diisi dengan kajian “Muslimah Inspirasi” bersama Teh Nanet Deca Founder dari Shaf Muslimah. Lalu ada talk show membahas kecantikan oleh dr Fetty dengan tema “Treatment Kecantikan”

Hari berikutnya, Sabtu 3 September terdapat talkshow bersama Teh Manik Laluna “Hati yang Glowing” serta talkshow kedua diisi oleh Rimma Bawazier “Mom Entrepreneur”. Lalu terdapat juga kajian Muslimah bersama Umi Heni Setiyowati.

Pada hari Minggu 4 September 2022, terdapat kajian bersama anak yatim dengan Ustadz Hilman Abu Attaqy mengisi kajian Cantik Hati Bersama Anak Yatim. Dilanjutkan kajian bersama Ustadz Hasan Faruqi dengan tema “Agar Pernikahan Tidak Berujung Perpisahan”.

“Hari Senin-nya 5 September diisi oleh Ustadz Handy Bony dengan tema Single Lillah lalu kajian kedua Ustadz Hilman Abu Attaqy dengan tema “Dia-Lo-Gue Ta’aruf,” ujarnya.

Untuk program hapus tato dikatakan Missi akan digelar pada Selasa 7 September 2022 kajian bersama Ustadz Aam Amirudin dengan tema Fiqih Kecantikan. Sehabis kajian dilanjut dengan talkshow bersama dr. Lina SPPK dan dr. Sylvia dengan tema Bersih Diri Tanpa Tatto, Bersih Gigi Dengan Scaling. “Dihari yang sama pun ada talkshow tentang psikologi bersama Sofiana mengangkat tema Cantik dari Dalam,” ucapnya.

Hari terakhir, dikatakan Missi, akan diisi oleh talkshow mengenai make up syari oleh Deasy Fillah dan juga ada demo make up oleh Zaragiyani. “Itu semua rangkaian Road To Grand Opening yang puncaknya pada 9 September mendatang,” ungkap Missi.

 Tak hanya itu, selama proses acara Road To Grand Opening pun semua perawatan sebesar di diskon sebesar 50 persen. “Hanya selama acara dari 2 hingga 8 September saja adanya potongan setengah harga,” terangnya. 

Missi bercerita mengenai konsep klinik perawatan khusus wanita itu berbeda dengan klinik lainnya di Bandung. Klinik kecantikan bernuansa Islami pertama di Bandung yang menawarkan berbagai produk, layanan dan perawatan yang dipastikan sesuai syariat.

Dalam hal ini, Missi ingin memfasilitasi para muslimah yang hendak merawat dan mempercantik diri namun tetap sesuai dengan kaidah dan syariat agama. Salahsatunya tidak bercampurnya antara laki-kali dan perempuan.  “Kami pastikan semuanya dilayani oleh tenaga ahli yang seluruhnya perempuan dan juga produk pun kami jamin halal sesuai syariat,” ungkapnya.

Untuk memastikan pelayanan dan produk sesuai syariat pun dikatakan Missi pihaknya menggandeng Ustadz dan tenaga ahli yang memeriksa keabsahannya kehalalannya hingga perawatan yang tak jelas secara fiqih.

Produk yang digunakan dipastikan kandungannya halal dan terdaftar di BPOM – MUI dan perawatannya pun sudah berdasarkan fiqih. “Misi kami agar semua wanita percaya diri dengan fitrahnya. Kami ingin jadi media untuk membantu muslimah mendapatkan perawatan yang nyaman,” ujarnya. 

Comment