Safari Ramadan, Bupati Hengky Tarling di Ponpes As-Syifa Lembang

Bandungkita.id, KBB – Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan, kembali melanjutkan safari Ramadan 2023 dengan menggelar tarawih keliling (tarling) di Ponpes As-Syifa Desa Langensari Kecamatan Lembang, Selasa (4/4/2023). Tarling tersebut merupakan yang ketiga dilakukan Hengky dalam kesempatan Ramadan tahun ini.

Safari Ramadan, merupakan kegiatan rutin yamg dilakukan Hengky di bulan suci ini. Sebelum tarling, Hengky pun menyempatkan diri untuk menyaksikan Operasi Pasar Murah (OPM) di Alun Alun Lembang pada sore tadi.

Baca Juga :

Bupati Hengky Kurniawan Akui Sudah Pilih Nama Sekda KBB

KAI Daop 2 Bandung: 115 Ribu Tiket Lebaran Terjual

Vaksinasi Polio di Jabar Mulai Digelar Serentak

Sedangkan untuk kegiatan tarling, Hengky mengaku dilakukan secara acak. Sebelumnya, Hengky menyambangi kawasan Cipeundeuy dan Cipongkor dalam safari Ramadan tersebut.

Hengky pun tak sendiri, karena beberapa pejabat turut mendampingi ibadah tarling tersebut. Diantaranta Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Ade Zakir serta para kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) KBB.

Video Pilihan :

Sementara itu, sejumlah kegiatan dilakukan Hengky pada hari ke-13 di bulan suci Ramadan ini. Pada pagi tadi, Hengky menghadiri acara RUPS Bank BJB di Hotel Trans Luxury, Kota Bandung.

Kegiatan Hengky pun berlanjut untuk mengikuti rapat paripurna bersama DPRD KBB di Novotel Bandung hingga sore hari. Dilanjutkan menghadiri OPM yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Lembang. Tarling pun menutup agenda kegiatan Hengky pada hari ini.

Comment