by

Soal Ditundanya Laga Persib Vs Persiwa, Supardi Minta Bobotoh Paham Situasi

BandungKita.id, PERSIB – Kapten Persib, Supardi Nasir berharap bobotoh dapat bersabar dan memahami kendala yang dihadapi manajemen klub saat ini. Kendati demikian, ia mengaku ikut merasakan kekecewaan bobotoh pascapenundaan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena.

“Saya sangat tahu, saya juga bobotoh. Saya juga rindu berkumpul sama bobotoh. Saya sangat paham, tapi saya katakan keselamatan lebih penting,” ujar Supardi seusai berlatih di salah satu pusat kebugaran, Selasa 5 Februari 2019.

“Ini bukan alasan kita untuk mundur, bukan. Istilahnya, tidak bisa kita paksakan itu pihak terkait lebih tahu, mereka (bobotoh) kecewa tapi mudah-mudahan mereka paham,” lanjutnya.

Pemilik nomor punggung 22 di Maung Bandung itu juga mengharapkan kepastian jadwal dapat segera diputuskan dalam waktu dekat ini. Tim Maung Bandung, kata Supardi, dalam kondisi siap untuk kembali berlaga.

“Mending tanggal 8 (Februari 2018) biar cepat selesai. Jumat enggak masalah. Insya Allah (main sore) enggak masalah,” terangnya***

Comment