by

Jadwal Fix, Miljan Radovic Pede Persib Kalahkan Persiwa

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berharap jadwal pertandingan melawan Persiwa di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia tidak kembali mengalami perubahan.

Sesuai dengan surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, tertulis bahwa jadwal pertandingan Persib kontra Persiwa di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

“Saya berharap jadwalnya tidak berubah lagi. Kemarin ada yang bilang tanggal 8 sekarang tanggal 11. Sekarang saya punya persiapan untuk rencana bermain tanggal 11,” tegas Radovic di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/2/2019).

Pelatih asal Montenegro ini percaya diri kemenangan bisa didapatkan di laga nanti. Kondisi fisik yang terus meningkat menjadi alasannya.

“Pertandingan pertama kita hanya punya persiapan 14 hari, itu capek sekali. Tapi sekarang akan lebih bagus dan saya yakin pertandingan nanti akan berbeda karena kondisi pemain semua baik,” katanya.

Tak hanya kondisi fisik, Radovic yakin pemainnya tampil maksimal lantaran laga nanti akan disaksikan ribuan bobotoh yang sudah sangat rindu memberikan dukungan kepada timnya di Bandung.

“Saya berharap semuanya oke dan kita bisa menang,” katanya.

Namun demikian, lanjut Radovic, dua pemain dipastikan tidak akan terlibat di laga nanti. Mereka adalah Kunihiro Yamasitha dan Dedi Kusnandar.

“Yamasitha belum bisa, Dedi masih cedera. Tapi susanya bisa main dengan kondisi yang bagus,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment