oleh

Pencarian Korban Tenggelam di Danau Masjid Agung Jawa Barat Dilanjutkan, Basarnas: Terkendala Jarak Pandang

BandungKita.id, BANDUNG – Pencarian korban tenggelam di kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage Kota Bandung kembali dilanjutkan, Selasa (14/5/2019).

Hal tersebut dikonfirmasi Humas Badan Sar Nasional, Joshua Banjarnahor saat dihubungi melalui WhatsApp.

“(Pencarian) terus dilakukan dari semalam,”Kata Joshua.

Sementara itu ditemui di lokasi, Joshua mengatakan pihaknya sudah beberapa kali melakukan pencarian sejak laporan diterima pada Selasa, (14/5/2019) pukul 00.25 WIB.

BACA JUGA:

KSPB Tuntut Tindak Tegas Pengawas Ketenagakerjaan yang Nakal

 

Terbitkan Perwal yang Dinilai Rugikan Guru Honorer, Instagram Oded Diserang Keluhan Warganet

 

“Kita barusahan kembali lakukan cari anda prima penjara kepada kita terbatas menjadi jarak pandang nya kita nggak dapat, tapi tetap gitar lakukan pencarian dengan mengatur posisi dengan menentukan garis air, kita sudah lakukan dua kali line,” kata Joshua.

Berdasarkan data awal yang dihimpun Basarnas, korban atas nama Dede Ruhiyat berenang di kolam Masjid Raya Jawa Barat pada Senin malam sekira pukul 20.00, dan diduga kelelahan sebelum kemudian tenggelam.

“Kita terus menyusuri dibawa air kita meraba, di bawah juga ada lumpur semata kaki, dan kita sudah lakukan 3 kali penyelaman sejak semalam, tadi pagi kita lakukan penyisiran,” lanjut Joshua.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekira pukul 10.20 warga di sekitar pembangunan proyek Masjid Ali menyaksikan proses pencarian yang masih berlangsung. (Tito Rahmatulloh/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar