oleh

Begini Kondisi Terkini Kesehatan Mantan Bupati KBB Abubakar Menurut Keluarga dan Bupati KBB Aa Umbara

BandungKita.id, NGAMPRAH – Kondisi kesehatan mantan Bupati Bandung Barat Abubakar yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Santo Borromeus Bandung dikabarkan terus membaik. Bahkan sejumlah pihak pun telah diizinkan untuk menjenguk Abubakar.

Informasi yang dihimpun BandungKita.id dari pihak keluarga, kesehatan Abubakar berangsur membaik. Masa-masa kritis telah berhasil dilewati mantan orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat (KBB) tersebut.

Kondisi kesehatan Abubakar bahkan kini lebih stabil. Sejumlah pihak termasuk Bupati KBB Aa Umbara Sutisna bahkan telah diizinkan menjenguk Abubakar.

“Alhamdulillah Bapak (Abubakar) dalam kondisi kesehatan membaik. Kami mohon kepada seluruh warga KBB untuk mendoakan semoga Bapak diberikan kesehatan dan umur panjang. Amiin,” ujar putra Abubakar, Hasan kepada BandungKita.id, Rabu (15/5/2019).

Kabar mengenai kondisi kesehatan Abubakar yang sudah membaik juga disampaikan oleh Bupati KBB Aa Umbara Sutisna. Aa Umbara yang berkesempatan menjenguk mantan seniornya di PDIP itu mengaku senang dengan kondisi Abubakar.

BACA JUGA :

BREAKING NEWS…..Innalillahi, Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar Dilarikan ke IGD

 

Ini Dia 14 Kepala Dinas Pemkab Bandung Barat yang Ikut Memberi Uang Kepada Mantan Bupati KBB Abubakar, Siapa Saja?

 

“Kondisinya cukup membaik. Saya bisa ngobrol panjang barusan. Bicara lancar. Sudah seger. Darahnya juga normal, sudah bagus. Tidak ada masalah,” kata Aa Umbara yang disampaikan melalui humas kbb.

Aa Umbara mengaku sengaja datang ke RS Borromeus Bandung untuk melihat kondisi Abubakar. Mantan Ketua DPRD KBB di era Bupati Abubakar itu sengaja membawa serta para kepala dinas serta pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

Bupati KBB Aa Umbara Sutisna (kanan) berfoto dengan Elin Suharliah. istri mantan Bupati KBB Abubakar, di RS Borromeus Bandung, Rabu (15/5/2019). (foto:istimewa)

 

“Saya membawa rengrengan seluruh pejabat, hadir (ke sini) walau cuma sebentar. Ini sebagai bukti bahwa pemerintahan saya dan Pak Abubakar tidak ada masalah,” kata Aa Umbara.

Aa Umbara juga mengajak masyarakat KBB untuk ikut mendoakan Abubakar agar kondisi kesehatannya terus membaik dan sembuh seperti sedia kala.

“Bagaimana pun Pak Abubakar telah berbuat untuk Bandung Barat. Pak Abu membuat pondasi di KBB dan saya melanjutkan. Mohon doanya dari seluruh masyarakat KBB untuk kesembuhan Pak Abubakar,” ungkap Bupati Aa Umbara. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar