oleh

Marquez Juara MotoGP Jerman, Vinales Kedua, Quartararo dan Alex Rins Gagal Finish

BandungKita.id, BALAP – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu 7 Juli 2019 malam WIB. Pebalap Spanyol itu melahap 30 putaran dengan catatan waktu 41 menit 8,276 detik.

Posisi kedua ditempati pebalap Monster Yamaha, Maverick Vinales. Vinales memiliki selisih cukup jauh dari Marquez yakni dengan selisih 4,587 detik yang memang sejak awal terus memimpin balapan.

Baby Alien anteng sendirian di depan tanpa diganggu pebalap lainnya. Ia tak terkejar pebalap lain hingga garis finish.

BACA JUGA :

Quartararo Tercepat di FP1 MotoGP Jerman, Rossi Peringkat Tiga

 

Marquez Start Terdepan di MotoGP Jerman, Ini Posisi Valentino Rossi

 

Sedangkan posisi ketiga pada MotoGP Jerman ditempati pebalap andalan LCR Honda, Cal Crutchlow. Catatan waktunya pada balapan MotoGP Jerman adalah 41 menit 16,017.

Sementara itu legenda MotoGP Valentino Rossi yang membela Monster Yamaha menjejak garis finish pada urutan delapan. Juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali itu memulai balapan dari urutan ke-11.

Nasib malang didapatkan pembalap SRT Yamaha, Fabio Quartararo. Dia harus menerima kenyataan berhenti balapan di lap kedua karena kecelakaan.

Kejadian sama juga dialami oleh andalan Suzuki Ecstar, Alex Rins. Dia tidak bisa meneruskan lomba karena terjatuh ketika memasuki tikungan ke-11 Sirkuit Sachsenring.(M Zezen Zainal M)

Editor :  M Zezen Zainal M

Komentar