by

Wow! Belanja di Fashion Avenue Berkesempatan Dapat Diskon 100 Persen

BandungKita.id, BANDUNG – Jika anda ingin mengisi akhir pekan dengan berbelanja, tak ada salahnya mengunjungi salah satu store fashion di Kota Bandung yang menawarkan promo fantastis.

Berlokasi di Ground Floor Bandung Indah Plaza (BIP), store bernama Fahion Avenue tersebut kini resmi dibuka. Mengusung konsep pusat brand lokal, Fashion Avenue menawarkan promo fantastis bahkan anda berkesempatan mendapat diskon hingga 100 persen.

“Kami secara resmi membukan Fashion Avenue ini ingin menjadi pusat brand lokal seperti Buccheri, Mon Akita, Vicari, Jackhammer Co, NFRT Label, Shopeterapee, Cotton Tree, Statement, Gabino, Disney, dan lain-lain. Tentu ini brand-brand lokal yang tidak kalah kwalitasnya dengan brand internasional,” kata owner Fashion Avenue, Io Rudioanto saat ditemui, Jumat (9/8/2019).

BACA JUGA:

Dinas ESDM: 0,01 Persen Penduduk Jabar Belum Mendapat Aliran Listrik

 

Io menjelasakan, Fahion Avenue hadir untuk pertama kalinya di Kota Bandung sebagai bentuk apresiasi kepada para pencinta fashion di Bandung.

“Selama satu bulan penuh, untuk setiap pembelian berbagai macam produk yang di Fashion Avenue, pembeli akan dapat potongan harga serta berkesempatan langsung mendapat diskon hingga 100 persen setiap transaksi,” kata Io.

Dengan promo Ini, kata Io, para pecinta fashion di Bandung dapat memiliki berbagai macam produk yang tersedia di Fahion Avenue dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:

Kodam III Siliwangi Sebar Ratusan Hewan Kurban ke Pelosok Jawa Barat

 

Di singgung terkait konsep store yang cukup unik, pihaknya mengatakan, ingin menjembatani antara produsen dan konsumen fashion di Indonesia khususnya di kota Bandung.

“Kami siap menjadi jembatan antara brand designer dan konsumen sehingga dapat tercipta komunitas keren yang ideal industri fashion di Indonesia di masa yang akan datang,” ujarnya. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment