Gali Bakat Sejak Dini, GES Gelar Workshop di SMP Negri 44 Bandung

BandungKita.id, BANDUNG – Lembaga Kursus Global Entertiner School (GES) menggelar pelatihan entertaiment di SMP Negri 44 Bandung, Jalan Cimanuk, Kota Bandung, Jumat (30/8/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menggali bakat siswa di bidang entertaiment seperti modeling, public speaking, acting, singing dan fotografi.

Direktur Utama GES, Ermawati mengatakan para siswa SMP Negri 44 diharapkan bisa mengikuti pendidikan di GES. Uniknya, miss international 2017 Kevin Liliana juga hadir dalam kesempatan tersebut.

“Miss International 2017 ini alumni sekolah kita dulu nah sekarang udah jadi Miss Internasional, kita ajak gabung jadi brand ambassador kita,” kata Erma dilokasi.

BACA JUGA:

13 Gunung Api di Indonesia Berstatus Siaga dan Waspada

 

Jeje, pengajar modeling di GES mengatakan dunia modeling di Indonesia terus berkembang pesat sehingga membutuhkan generasi-generasi muda yang berbakat untuk melanjutkan potensi ini.

Sementara itu, Arman pengajar public speaking GES mengatakan, dunia entertaint merupakan bidang profesi yang sangat strategis yang potensial di masa depan.

“Di GES diajarkan bagaimana menjadi entertainer yang baik, untuk adik-adik SMP mungkin akan digali bakat-bakatnya sehingga nanti tinggal dikembangkan saja,” kata Arman.

BACA JUGA:

Problem Penyandang Disabilitas di Kota Bandung: Tenaga Medis Kurang Pengetahuan, Hingga Guiding Block Mirip Ketupat

 

Pihak sekolah pun menyambut baik kegiatan tersebut. Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMP Negri 44 Bandung, Nandang Sulaeman nengatakan pihaknya mengapresiasi kehadiran GES di sekolah. Terlebih potensi dunia entertaint khususnya di Kota Bandung sangat tinggi.

“Tentu ini sangat bagus untuk memberikan gambaran kepada siswa bagaimana cara memilih nanti profesi ke depan, terutama di kota Bandung ini kan potensi yang sangat tinggi jenis ini, sangat perlu dikembangkan dan menurut saya ini sangat positif,” kata Nandang. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment