oleh

Please Please Please, Cafe Bernuansa Vintage yang Instagramable

BandungKita.id, KULINER – Siapa yang tak suka cafe dengan desain yang unik dan kekinian? pasti sebagian SobatKita rela berburu cafe-cafe yang epik untuk keperluan feed instagram dan tentunya menyajikan menu-menu yang lezat.

Kali ini BandungKita akan menelusuri cafe yang berada di sepanjang Jalan Progo. Bangunan bergaya vintage dan bercat pink pastel pun menarik perhatian siapapun yang melintasi Jalan Progo, apa lagi kalau bukan Please Please Please Cafe.

Cafe yang terletak di Jalan Progo No.37, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung ini berdesain arsitektur khas film karya Wes Anderson.

Saat memasuki cafe, anda akan disambut dengan sebuah quote bertuliskan “perhaps what is missing in your life is a piece of mine” di bagian atas cafe.

Di bagian dalam juga terdapat spot-spot foto yang mungkin sering anda lihat di feed instagram para selebriti dan influencer.

 

BACA JUGA:

Resep Mudah Pasta Fusili Saus Tomat

 

Seperti potongan gambar-gambar vintage yang menghiasi dinding di salah satu sudut cafe. Menunya pun beragam, yang menjadi best seller dari cafe ini adalah seikoro steak dan es kopi progo.

Manager Please Please Please Cafe, Yusuf Kartobi menyebut cafe ini memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari arsitektur hingga dekorasinya.

“Kita memiliki konsep cafe yang instagramable, mulai dari bentuk, ambience, lokasi dan dekorasi, bagus banget buat dijadikan feed instagram,” katanya.

Selain terkenal dengan tempatnya yang cozy. Ternyata cafe ini juga bisa buat event-event penting juga lho SobatKita!

 

BACA JUGA:

Wakil Wali Kota Optimis Bandung Jadi Destinasi Wisata Halal Dunia

 

“Bisa buat special event seperti, gathering, bridal shower, engagement, birthday, every single event bisa,” ujar yusuf.

Salah satu pengunjung pun, Intan mengaku suka dengan suasana yang disuguhkan cafe ini.

“suka dengan tempat ini karena recommended banget, makanannya enak dan cocok untuk feed instagram,” katanya.

“Tempatnya cozy, kopinya enak, asik buat ngumpul-ngumpul bareng temen,” pungkas putri senada.

Berlibur di Kota Kembang memang banyak pilihannya, Please Please Please CafeĀ  ini juga bisa jadi daftar must visit anda saat berlibur. (Bella F/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar