by

Model Seksi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

BandungKita.id, SELEB – Satu lagi artis Indonesia yang harus berurusan dengan polisi karena narkoba. Kali ini model majalah dewasa Vitalia Sesha ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru.

Audie mengatakan bahwa figur publik ini berinisial nama lengkap AN, yakni Andi Novitalia alias VS yakni Vitalia Sesha sebagai nama panggungnya. Namun, Audie belum menjabarkan apa saja barang buktinya.

Model majalah dewasa, Vitalia Sesha ditangkap karena kasus narkoba (foto:net)

“Inisial VS (Vitalia Sesha),” kata Audie seperti dilansir vivanews.

Audie mengatakan bahwa penangkapan tersebut akan dirilis hari Kamis, 27 Februari 2020 jam 10 pagi di Polres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA :

Ditangkap Polisi karena Narkoba, Lucinta Luna Resmi Ditetapkan Tersangka

Waduh! Medina Zein Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Diduga Gunakan Narkoba Jenis Ini

Artis Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Vitalia Sesha ditangkap polisi karena kasus narkoba. Model seksi itu juga sebelumnya pernah terciduk kasus narkoba pada bulan Juli 2015 silam di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Sudah bebas, dia pun berhijrah dan mengenakan hijab panjang.

Namun, tak lama kemudian, Vitalia kembali menjadi model dan DJ. Dia membuka hijab dan sering pamer foto seksi di akun Instagramnya.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : vivanews

Comment