by

Mau Nikah Usai Pandemi Covid-19? Hengky Kurniawan Siapkan Tiga Hadiah Istimewa, Syaratnya Unik

BandungKita.id, KBB – Kabar gembira buat warga Kabupaten Bandung Barat (KBB). Wakil Bupati (Wabup) KBB, Hengky Kurniawan menyiapkan beberapa hadiah istimewa bagi warga KBB yang hendak melangsungkan pernikahan setelah masa pandemi Covid-19 berakhir.

Tak tanggung-tanggung, Hengky berencana memberikan tiga hadiah spesial sekaligus bagi 10 pasangan warga KBB yang akan melangsungkan pernikahan setelah pandemi Covid-19 tuntas. Salah satu hadiah menggiurkan yang akan diberikan politisi berparas ganteng itu adalah hadiah mahar atau mas kawin bagi 10 pasangan calon pengantin.

Namun untuk mendapatkan hadiah mas kawin tersebut, Wakil Bupati KBB itu memberikan satu syarat unik. Syarat yang diajukan Hengky cukup sederhana, yakni menikah di salah satu tanggal cantik pada awal tahun depan.

“Saya siapkan mas kawin untuk 10 pasangan yang menikah pada tanggal 21.2.21 atau tanggal 21 bulan 2 tahun 2021,” tulis Hengky dalam akun instagram pribadinya, @hengkykurniawan seperti diakses BandungKita.id, Kamis (14/5/2020).

Wabup KBB, Hengky Kurniawan bersedia menjadi saksi nikah bagi warga KBB yang melangsungkan pernikahan usai pandemi Covid-19 berakhir (foto: instagram @hengkykurniawan)

Tak hanya memberikan hadiah mas kawin, suami dari Sonya Fatmala itu juga memberikan dua hadiah lainnya bagi warga KBB yang melangsungkan pernikahan setelah wabah corona mereda. Hadiah tersebut yakni gratis antar jemput pengantin yang akan melangsungkan pernikahan di hari Minggu.

Mobil yang disediakan Hengky Kurniawan bagi pengantin pria yang melangsungkan pernikahan di hari Minggu itu pun tak sembarangan. Mobil ini adalah mobil yang tergolong mewah dan mobil yang digunakan sebagai kendaraan dinas Hengky sebagai wakil bupati KBB yaitu Toyota Fortuner tipe paling mewah. Plus sopirnya. Dan semuanya gratis.

Satu hadiah istimewa lainnya bagi pasangan calon pengantin warga KBB yang akan melangsungkan pernikahan adalah kehadiran artis papan atas itu di hari H pernikahan. Hengky bersedia menjadi saksi pernikahan calon pengantin seperti yang telah dilakukannya sejak menjabat Wabup KBB.

BACA JUGA :

Sambil Puasa, Hengky Kurniawan Blusukan Salurkan Bantuan Sembako dan Nasi Kotak untuk Warga KBB

Kabar Gembira! Hengky Kurniawan : Pemkab Segera Salurkan Bantuan untuk 120 Ribu Keluarga Terdampak Covid-19 di KBB

Woow! Lawan Covid-19, Wabup KBB Hengky Kurniawan Gandeng Raffi Ahmad Salurkan Donasi Bantuan untuk Warga KBB

“Kalau masih banyak yang tanya kapan nikah? Jawab, insya Allah setelah wabah aku nikah. Mas kawin, saksi nikah dan mobil pengantinnya udah siap,” tulis Hengky kepada 2,8 juta followernya di instagram.

Hengky mempersilakan warga KBB yang sudah berencana menikah usai pandemi Covid-19 untuk mengirimkan undangan pernikahan dan pengajuan mobil dinas serta saksi pernikahan melalui WhatsApp nomor 08111401666. Bagi yang daftar paling duluan akan diprioritaskan terutama mobil pengantin karena kendaraannya hanya satu unit.

Melalui akun instagramnya Hengky juga mengajak warga KBB khususnya kalangan milenial agar menghindari pergaulan bebas dan budaya pacaran. Bila keduanya sudah saling cocok, Hengky menyarankan kaum milenial lebih baik segera menikah. Menurutnya, tidak harus menunggu mapan untuk menikah.

Wabup KBB Hengky Kurniawan menyediakan mobil dinasnya untuk dipakai pengantin warga KBB yang menikah usai pandemi Covid-19 berakhir khusus setiap hari Minggu (foto: instagram @hengkykurniawan)

“Stop pacaran. Halalin aja. Saya siap jadi saksi nikah buat sahabat milenial Bandung Barat. Kalau nunggu mapan mau sampai kapan? Tenang aja, uanh bisa dicari asal kamu ada niat, pasti ada jalan. Dan yang terpenting, nikah adalah ibadah. Halal itu indah,” tutur Hengky panjang lebar seraya meminta tag teman yang akan menikah.

Gimana, tertarik untuk menikah usai pandemi Covid-19 berakhir? Seru dan berkesan kali ya, jika si ganteng Hengky Kurniawan jadi saksi pernikahan kita. Suasana pernikahan dan tamu undangan pun tampaknya senang bukan kepalang bisa bertemu dan berfoto bersama Wabup KBB. (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment