by

Hendra, Penderita Darah Menggumpal di Kepala Asal Cililin KBB: Butuh Uluran Tangan Anda

BandungKita.id, CILILIN – Saat ini Hendra (19 Tahun), Warga Kampung Taruna Tengah RW 08, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), hanya bisa terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit.

Hendra harus rela tempurung kepalanya dilubangi karena terjadi penggumpalan darah setelah mengalami kecelakaan tabrakan sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, ia harus melakukan operasi, namun hingga kini jahitan bekas luka di kepalanya tak kunjung kering.

Tak cukup sampai disitu, pemuda itu harus kembali menelan pil pahit. Pasalnya, setelah satu bulan berlalu kondisi kesehatannya tak kunjung membaik. Akhirnya, dokter memutuskan untuk kembali melakukan prosedur bedah medis untuk membersihkan sisa gumpalan darah di kepala Hendra.

Hal ini disampaikan Karang Taruna Desa Karangtanjung Kecamatan Cililin KBB.

BACA JUGA :

Kurnia Abdullah, Pemuda Penderita Lumpuh dan Pembusukan Tubuh Asal Rongga KBB Membutuhkan Uluran Tangan

Kedua Tangannya Diamputasi Karena Tersengat Listrik, Nandang Kurnia Membutuhkan Bantuan Anda

Muhammad Rafka Pebian, Balita Penderita Tumor Asal Gununghalu KBB yang Membutuhkan Uluran Tangan

“Biaya yang harus dibayarkan untuk prosedur operasi Kepala Hendra totalnya mencapai Rp 65 Juta, sedangkan dana yang terkumpul baru senilai Rp 300 Ribu,” tulisnya dalam rilis yang diterima BandungKita.id, Minggu (22/11/2020).

Agar pengobatan terhadap Hendra dapat segera dilaksanakan dan diselesaikan, Karang Taruna Desa Karangtanjung berharap ada pihak yang ikhlas membantu untuk menutupi kekurangan biaya tersebut.

“Mudah-mudahan ada donatur atau pihak yang tergerak hatinya untuk membantu, karena Hendra benar-benar membutuhkan biaya tersebut. Berapapun bantuan yang diberikan kami ucapkan terima kasih dan berdoa semoga Allah yang akan membalasnya”, pungkasnya.

Bagi anda para dermawan atau pihak yang ingin ikhlas membantu meringankan beban Nandang, dapat langsung menyerahkan donasi kepada Karang Taruna di Sekretariat Kantor Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin KBB. Atau bisa hubungi di nomor 081324797200. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment