by

Sempat Dilarikan ke RSHS, Korban Kecelakaan di Jalan Layang Pasupati Meninggal Dunia

BandungKita.id, BANDUNG – Terjadi kecelakaan di flyover Pasupati pada Selasa (5/1/2021) dini hari. Insiden yang melibatkan mobil minibus Kijang Innova dan sebuah truk pengangkut barang itu akhirnya menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan berawal ketika pengemudi minibus bernama Ridwan melaju dari arah Gasibu menuju arah Pasteur. Saat di jalan layang Pasupati, mobil yang dikendarainya diduga menabrak bagian belakang truk.

“Kejadian sekira pukul 03.50 WIB, melibatkan kendaraan Toyota Innova dikendarai Ridwan Widyanto warga Cijambe, Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung,” kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Deden Juanda, Selasa (5/1/2021).

Hasil pantauan di lokasi, terlihat bercak hitam seperti bekas pengereman ban. Tak hanya itu, terlihat juga bekas pecahan kaca di sisi ruas jalan layang.

BACA JUGA :

Bocah Naik Skuter Listrik di Jembatan Pasupati, Netizen: Pemkot Bandung Lamban Terbitkan Aturan

Wow! Jembatan Pasupati Direncanakan Sejak Zaman Belanda dan Diresmikan Tahun 2005

Kronologi Kecelakaan Maut di Sumedang, 2 Orang Tewas dan Ada Korban Anggota DPRD

Petugas kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kecelakaan ini sedang dalam penyelidikan.‎

“Setibanya kami di lokasi kejadian, kendaraan minibus diduga menabrak bagian belakang truk di depannya, namun identitasnya tidak tercatat,” tambahnya kemudian dikutip dari Pikiran Rakyat.

Kendaraan mini bus tersebut tampak ringsek di bagian depan sebelah kanan. Kaca depan ruang kemudi dan lampu depan sebelah kanan pecah. Sedangkan, Ridwan sang pengemudi mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun kemudian meninggal dunia.

“Korban sempat luka berat lalu dibawa ke RS Hasan Sadikin, namun meninggal di rumah sakit. Untuk identitas truk yang ditabrak masih dalam penyelidikan,” ucapnya. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment