by

Hengky Kurniawan Gratiskan Mobil Dinasnya Untuk Pengantin di Bandung Barat

BandungKita.id, KBB – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan membuka layanan unik untuk warganya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan tiga mobil dinas Bupati boleh digunakan warganya secara cuma-cuma.

Ketiga mobil dinas tersebut, boleh digunakan warga Kabupaten Bandung Barat untuk keperluan antar jemput pengantin. Selain mobil, disediakan juga sopir gratis untuk mengantarkan pasangan pengantin.

“Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Bupati siap antar jemput pengantin, gratis+sopir,” tulisanya pada akun @hengkykurniawan, Senin (20/9/2021).

Untuk bisa menikmati layanan ini, warga Bandung Barat cukup mengirimkan undangan dan pengajuan antar jemput tersebut via info kontak Whatsapp 0811183450. Disarankan pengajuan tersebut sejak jauh-jauh hari, mengingat jumlah mobilnya terbatas.

“Kirim undangan dan pengajuan antar jemput melalui WA diatas (bagi yang daftar lebih awal/duluan kita prioritaskan),” katanya.

BACA JUGA:

Momentum 17 Agustus, Plt Bupati Hengky Ajak Masyarakat Berjuang Lawan Covid

Kabar Baik! Tahap I Jalan Lecir di Wilayah Selatan Segera Terealisasi, Hengky: Ini Bentuk Komitmen Pemda KBB

Dorong Potensi Pembalap KBB, Hengky Kurniawan Akan Bangun Sirkuit

Layanan yang dibuka oleh Hengky pun mendapatkan respon positif dari para netizen. Bahkan, banyak diantara netizen yang berharap bisa menikmati layanan yang diberikan oleh orang nomor satu di KBB ini.

“Semoga rezekinya untuk tanggal 3 oktober hehe dan bapa bupato sama ibu bupati bisa berkenan hadir juga. aamiin,” tulis akun @rizki_liyan.

Terdapat juga komentar netizen yang mengaku beruntung pernah menikmati layanan yang diberikan oleh Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

“Hatur nuhun kang, waktos itu kantos di jajap ku mobil dinas. Nya supirna bageur deuih (Terima kasih kang, waktu itu sudah diantarkan mobil dinas. Sopirnya baik lagi),” tulis akun @raka_cep. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment