by

AKUR Komitmen Penuhi Janji Politik

BandungKita.id, KBB – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berkomitmen untuk memenuhi janji politik di sisa dua tahun masa jabatan. Hengky yang kini mengemban tugas sebagai Plt Bupati Bandung Barat berupaya untuk merealisasikan berbagai program Aa Umbara Sutisna – Hengky Kurniawan (AKUR) yang diusung pada Pilkada 2018 silam.

“Alhamdulillah, pasangan AKUR yang hari ini menjabat sudah tiga tahun. Tentu kami terus berikhtiar bagaimana bisa merealisasikan program yang sudah kita janjikan,” kata Hengky saat ditemuindi Mekarsai, KBB, Senin (25/10/2021).

Hengky menuturkan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 – 2023 yang telah disusun mulai dilaksanakan. Bahkan beberapa program AKUR seperti perbaikan jalan, pengentasam kemiskinan serta beberapa lainnya sudah berjalan untuk mewujudkan Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik.

Baca Juga

CovidBreak!! Program Baru di BandungKitaid, Hilal Naff: “Yuk Ngobrol Santai”

14 Sekolah di Kota Bandung Kembali Terapkan PJJ, Alasannya Karena Ini..

“Mudah mudahan di dua tahun sisa masa jabatan kami, semua janji dan semua program yang sudah di susun di RPJMD bisa terlaksana,” sahutnya.

Saat ini diakui Hengky, tengah bergulir program rumah rumah bagi warga KBB dengan cicilan dibawah Rp1 juta. Program tersebut, lanjutnya, bertujuan agar warga KBB tidak lagi sewa atau mengontrak dan memiliki hunian pribadi dengan cicilan terjangkau.

“Rumah murah ini adalah realisasi janji politik waktu kampanye dulu. Dengan cicilan dibawah Rp1 juta,” cetusnya.

Hengky berharap, pelaksaan program tersebut dapat dukungan terus dari masyarakat. Pasalnya, peran masyarakat turut andil dalam pembangunan KBB.

“Terus berbenah Bandung Barat berkah, bangkit berjuang bersama,” tegas Hengky. (Agus Satia Negara)

Comment