by

KONI KBB Cari Nahkoda Baru

BandungKita.id, KBB – Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat akan menyelenggarakan Musyawarah Olah Raga Luar Biasa (Musorkablub) pada Desember 2021. Kegiata tersebut pun sekaligus pemilihan calon ketua umum KONI untuk masa bakti 2021-2025.

Ketua Tim Penjaringan calon ketua umum KONI KBB, Asep Dedi Setiawan mengatakan, membuka pendaftaran seluas-luasnya untuk maju dalam perhelatan kursi nomor satu di KONI KBB. Pendaftaran calon ketua umum pun telah dibuka sejak 8 November 2021 kemarin.

“Bagi yang peminat mencalonkan diri jadi Ketua Umum KONI KBB, silahkan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat KONI KBB, Jalan Kotabaru Parahyangan-Padalarang, setiap hari kerja mulai pukul 10.00-13.00 WIB,” ujar Asep melalui akun resmi Instagram @koni_kbb.

Dalam keterangan unggahan pendafataran calon ketua umum KONI KBB tersebut, tim penjaringan belum menentukkan tempat serta waktu yang pasti diselenggarakannya Musorkablub pada Desember mendatang.

Baca Juga

Duh! Anggaran Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Terkendala, KONI KBB Meradang

Geruduk KONI KBB, Pengurus Cabor Pertanyakan Molornya Pencarian Anggaran

“Musorkablub diagendakan digelar pada Desember 2021 dengan hari dan tempat pelaksanaan ditentukan kemudia,” lanjut Asep.

Sebelumnya, Rian Firmansyah, anak Bupati Bandung Barat nonaktif Aa Umbara Sutisna, mundur dari jabatan Ketua KONI KBB pada awal Juni 2021 lalu. Lili Supriatna yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris, diangkat menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI KBB.

Mundurnya Rian pun saat itu tak lepas dari statusnya yang hingga kini sebagai anggota Komisi X DPR RI. Namun nama Rian pun saat itu terseret kasus dugaan penyelahgunaan dana hibah KONI KBB sebesar Rp 10 miliar yang ditangani oleh Unit Tindak Pindana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Cimahi. (Faqih Rohman Syafei)

Comment