by

Innalillahi, Musisi Bandung Barat Kang Yayan Meninggal Dunia

BandungKita.id, KBB – Musisi asal Kabupaten Bandung Barat kang Yayan (47) meninggal dunia di Rumah Sakit Cibabat, Cimahi, pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Rencana jenazah akan dimakamkan di kawasan Cipadangmanah, Kabupaten Bandung Barat.

“Innalilahi, telah berpulang rekan kami, saudara kami, keluarga kami, Kang Yayan,” ujar Abah Jalu saat dihubungi BandungKita.id, Rabu (10/11/2021).

Menurut Abah Jalu, rekan sesama musisi, kang Yayan sebelumnya mengalami stroke dan TBC serta mendapatkan perawatan di RS Cibabat sejak Sabtu (6/11/2021). Akan tetapi perjuangan kang Yayan melawan penyakitnya berakhir pada Rabu pagi.

“Kondisinya parah, cairan dari paru-paru sudah ke otak. Sakit stroke dan TBC,” lanjutnya.

Saat ini jenazah pun sudah berada di rumah duka kawasan Padalarang. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada siang nanti di TPU Cipadangmanah

“Rencana siang ini dimakamkan,” sahutnya.

Baca Juga

Musisi Bandung Barat Kang Yayan Berjuang Melawan Stroke, Yuk Donasi

Hari Pahlawan, Profesi Ini Gratis Naik Kereta Api

Sebelumnya, musisi asal Kabupaten Bandung Barat yang akrab disapa kang Yayan berjuang melawan stroke dan TBC di Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Yayan merupakan gitaris yang bergabung dengan beberapa grup band salah satunya Bettencourt. Jebolan Unpad ini pun piawai memainkan keyboard atau piano. (Faqih Rohman Syafei)

Comment